Ahad 08 Mar 2015 15:41 WIB

Jessie J-Christina Perri Siap Panaskan Hari Terakhir JJF 2015

Rep: Niken Paramita/ Red: Hazliansyah
  Grup band Mocca tampil di panggung Java Jazz Festival 2015 yang diselenggarakan di Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (7/3).   (foto : MgROL_34)
Grup band Mocca tampil di panggung Java Jazz Festival 2015 yang diselenggarakan di Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (7/3). (foto : MgROL_34)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Jessie J menjadi salah satu penampil yang paling ditunggu dalam gelaran Java Jazz Festival (JJF) 2015 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Pelantun "Bang Bang" ini akan tampil pukul 22.00 di D2 Main Stage, Ahad (8/3).

Selama satu setengah jam, penyanyi asal Inggris ini dipastikan bakal memanaskan panggung dengan sejumlah hits. Beberapa single populer miliknya antara lain "Price Tag", "Domino", "Who's Laughing Now", dan yang terbaru "Bang Bang".

Selain Jessie J, hari terakhir JJF 2015 juga akan dimeriahkan oleh kehadiran Christina Perri. Perri yang tampil pukul 19.30 WIB juga dipastikan akan menjadi yang paling ramai didatangi penonton. Bersiap saja untuk datang lebih awal untuk mendapatkan posisi terbaik.

Sementara itu barisan musisi lokal tampil hari ini antara lain Ananda Sukarlan dengan tema "Rapsodia Nusantara". Lainnya ada Barry Likumahuwa, Ermy Kulit, Maruli Tampubolon, hingga Sammy Simorangkir.

Tahun ini Java Festival Production (JFP) juga memberikan suguhan spesial Tribute to Denny Sakrie sebagai bentuk penghargaan atas kontribusinya di industri musik Indonesia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement