Senin 09 Mar 2015 00:28 WIB

Christina Perri Selfie Bareng Penonton JJF 2015

Rep: Niken Paramita/ Red: Indira Rezkisari
Christina Perri beraksi di atas panggung Java Jazz Festival 2015 di Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Ahad (8/3).   (Republika/Raisan Al Farisi)
Christina Perri beraksi di atas panggung Java Jazz Festival 2015 di Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Ahad (8/3). (Republika/Raisan Al Farisi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Christina Perri ajak penonton Java Jazz Festival (JJF) 2015 untuk ber-selfie. Ajakan itu dilontarkannya sesaat sebelum Perri turun panggung.

"Saya ingin kalian selfie dengan teman, pacar, tunangan, ibu atau siapapun di sebelah kalian," katanya. Foto yang menurutnya paling menarik akan dipajang di akun jejaring sosial miliknya.

"Foto yang menarik akan saya unggah di akun media sosial saya," katanya dari atas panggung. Penyanyi 28 tahun inipun kemudian mengeluarkan ponsel pintarnya dan selfie bersama sang gitaris dengan latar belakang penonton.

Perri menjadi salah satu penyanyi yang paling dinanti di hari terakhir JJF 2015, Ahad (8/3). Penonton tampak menyesaki Hall D2 JIExpo Kemayoran, Jakarta. Sebanyak 15 lagu dilantunkan penyanyi asal Amerika ini. Lagu "Human", "Thousand Year", dan "Jar of Heart" mendapat sambutan paling meriah.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement