Senin 09 Mar 2015 00:01 WIB

Tampil Perdana di Jakarta, Christina Perri Pukau Penonton

Rep: Niken Paramita/ Red: Indira Rezkisari
Christina Perri beraksi di atas panggung Java Jazz Festival yang diselenggarakan di Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Ahad (8/3).
Foto: Republika/Raisan Al Farisi
Christina Perri beraksi di atas panggung Java Jazz Festival yang diselenggarakan di Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Ahad (8/3).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Area Hall D2 JIExpo Kemayoran, Jakarta, dibanjiri penonton sesaat sebelum penyanyi Christina Perri naik panggung. Perri menjadi salah satu penyanyi yang paling dinanti di hari terakhir perhelatan Java Jazz Festival (JJF) 2015, Ahad (8/3).

Penampilan Perri dibuka dengan lagu kebangsaan Indonesia Raya yang dinyanyikan serentak oleh penonton. Dari balik tirai, Perri kemudian menghentak dengan tembang berjudul "Trust".

Setelah cukup panas, penyanyi asal Amerika ini kemudian melanjutkan penampilannya lewat lagu "Shot Me in The Heart", "Run", "Distance", "Burning Gold", dan "Arm". Di atas panggung Perri juga berusaha membangunan keintiman lewat interaksi yang diciptakannya.

Perri tak bisa menutupi raut kebahagiannya lantaran antusias penonton yang sangat tinggi. Apalagi ketika tiba giliran lagu " Thousand Year" mulai dinyanyikan. Tanpa malu-malu ratusan penonton ikut menyanyikan lagu yang juga menjadi soundtrack film Twilight.

"Saya tidak menyangka kalian menyanyikan dengan sangat kencang lagu Thousand Year. Saya pikir orang sudah melupakan lagu lama itu," kata Perri.

Penonton semakin histeris saat lagu "Human" mulai melesat. Secara mengejutkan Perri menyanyikan "Sky Full of Star" milik Cold Play dan "Thinking Out Loud" dari Ed Sheeran. Dan lagu "Jar of Heart" menjadi pamungkas dalam konser perdananya di Jakarta.

"Apakah kalian senang malam ini?" tanya Perri di sela lagu-lagunya.

Sebelum menutup penampilannya, Perri sempat menantang para penggemarnya untuk selfie dan mengunggahnya ke internet. Foto paling menarik akan dimuat di akun media sosialnya.

"Terima kasih atas respon kalian yang sudah memuat saya di Facebook, Instagram, atau Twitter. Saya ingin kalian yang datang ke sini selfie dengan teman, pacar, tunangan, ibu atau siapapun di sebelah kalian. Foto yang menarik akan saya unggah di akun media sosial saya," katanya.

Malam itu Perri tampil memukau dengan suara merdunya. Perri tampil dengan balutan busana sederhana, kemeja putih, rok pendek hitam, dan stoking hitam berkelip. Sesekali dalam penampilannya Perri memetik gitar dan bermain piano.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement