Jumat 10 Jan 2020 13:16 WIB

Festival Musik Hammersonic Kembali Digelar

Hammersonic 2020 akan digelar Maret mendatang.

Rep: Santi Sopia/ Red: Nora Azizah
Hammersonic, festival musik keras terbesar di Asia Tenggara, kembali menggebrak industri musik Tanah Air (Festival Hammersonic 2018, penampilan band Koil)
Foto: Republika/Iman Firmansyah
Hammersonic, festival musik keras terbesar di Asia Tenggara, kembali menggebrak industri musik Tanah Air (Festival Hammersonic 2018, penampilan band Koil)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Hammersonic, festival musik keras terbesar di Asia Tenggara, kembali menggebrak industri musik Tanah Air. Kini, festival yang dijadwalkan digelar pada 27-28 Maret 2020 di Pantai Carnaval, Ancol, tersebut telah melengkapi line up dengan 27 band internasional, Asia, dan Indonesia.

“Kami sangat antusias untuk bisa memberikan sajian musik keras terlengkap dan paling fenomenal di tahun ini, sehingga ke-27 band pengisi line up kami telah umumkan dan semoga dapat memuaskan dahaga siapa pun pecinta musik rock maupun metal dari berbagai penjuru," kata Ravel Junardy, CEO Hammersonic, melalui siaran pers yang diterima republika.co.id, Jumat (10/01).

Baca Juga

Menurut Ravel, pada hari pertama akan dijadwalkan sebanyak 12 band, sedangkan hari kedua 15 band. Gelaran Hammersonic sukses membuktikan kebesarannya sebagai festival musik keras yang diakui di kawasan Asia Tenggara bahkan Asia. Melalui sederet band jagoan dari berbagai negara dengan ragam genre metal, rock, Hammersonic kembali menyedot perhatian para metalhead.

Seluruh band terpilih disebut berdasarkan karya, penampilan mereka di atas panggung, serta animo dari penggemar mereka yang tak pernah surut. Bahkan beberapa band yang kembali manggung alias reuni dikarenakan penggemar mereka yang justru semakin banyak.

“Bagi para hammerhead, terus ikuti hammersonic.com dan media sosial @hammersonicfest. Karena berita terbaru dan terakurat selalu kami umumkan di sana," ujarnya.

Tiket presale kini sudah bisa dibeli dan akan segara ditutup pada tanggal 31 Januari 2020. Presale tahap dua seharga Rp 1,7 juta. Tiket bisa dibeli melalui hammersonic.com, gerai Indomaret, Traveloka Xperience, Monetix, Alfamart, Loket, serta di beberapa tiket boks resmi yang bekerja sama dengan Hammersonic.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement