Selasa 07 Jan 2020 17:37 WIB

Gwyneth Paltrow Bahagia Cameron Diaz Resmi Jadi Ibu

Gwyneth Paltrow dan Cameron Diaz sudah bersahabat sejak 2008 silam.

Rep: Farah Noersativa/ Red: Nora Azizah
Gwyneth Paltrow Bahagia Cameron Diaz Resmi Jadi Ibu (Aktris Gwyneth Paltrow)
Foto: Flickr
Gwyneth Paltrow Bahagia Cameron Diaz Resmi Jadi Ibu (Aktris Gwyneth Paltrow)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kabar gembira atas kelahiran seorang bayi perempuan oleh aktris Cameron Diaz juga membuat bahagia kolega dan kawan-kawan selebriti lainnya. Salah satunya, aktris Gwyneth Paltrow yang turut bahagia melihat Diaz memulai babak baru dalam hidupnya, yaitu menjadi seorang ibu.

Hal itu dia ungkapkan Paltrow saat datang ke karpet merah di ajang Golden Globe 2020, Ahad (5/7) malam waktu AS. Sebagai seorang sahabat, Paltrow sangat bahagia melihat Diaz sudah menjadi seorang ibu. Paltrow juga mengungkapkan bahwa dia sangat optimistis Diaz akan siap berperan sebagai ibu baru.

Baca Juga

"Kami sangat, sangat bersemangat, dia akan menjadi yang terbaik,” ujar Paltrow kepada Entertainment Tonight saat ditanya mengenai Diaz.

Paltrow dan Diaz telah bersahabat sejak 2008 lalu. Hal itu dikatakan oleh Diaz saat wawancara dengan Harper’s Bazaar UK pada 2012. Mereka berdua, kata Diaz, menjadi sangat dekat setelah dia kepergian ayahnya Emilio Diaz pada 2008 lalu.

"Dia sangat perhatian setelah kematian ayahku. Itu sangat manis. Kami terikat sejak saat itu,” kata Diaz.

Diaz sendiri tengah menyambut anak pertamanya dengan suaminya Benji Madden, tak lama sebelum tahun baru. Putrinya yang baru lahir itu dinamakan Raddix.

Seorang sumber mengatakan, kedua orang yang baru saja jadi orang tua itu sangat berbahagia. Kehadiran putri kecil mereka, kata dia, sangat emosional bagi mereka.

Sementara, sumber lain menjelaskan, waktu kedatangan Raddix sempurna. “Cameron jauh lebih tenang, stabil dan bahagia. Wajar jika menginginkan bayi, ”kata sumber itu.

Dalam sebuah pernyataan oleh Diaz, dia menyebut sangat senang dan bahagia menyambut kelahiran putrinya itu, Dan untuk menghormati privasi anaknya yang baru lahir itu, dia tak ingin berbagi foto anaknya itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement