Jumat 03 Jan 2020 07:06 WIB

Ditanya Lagu Favoritnya, Usher Merasa Seperti Pilih Kasih

Usher menganggap menyebut lagu favorit sama saja seperti pilih kasih terhadap anak.

Rep: Puti Almas/ Red: Reiny Dwinanda
Sebagai penyanyi, Usher merasa enggan menyebut nama lagu favorit dari semua karyanya.
Foto: Ap Photo
Sebagai penyanyi, Usher merasa enggan menyebut nama lagu favorit dari semua karyanya.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES — Penyanyi asal Amerika Serikat (AS) Usher menolak untuk memberitahukan nama lagu favoritnya ketika sedang membahas album terbaru yang dijadwalkan untuk dirilis pada tahun ini. Ia kemudian mengatakan bahwa penggemar pasti akan menyukai lagu terbaru yang dibawakan dengan kolaborasi bersama Ella Mai berjudul "Don’t Waste My Time".

Pria berusia 41 tahun itu mengatakan bahwa ia menyukai semua lagu-lagu yang telah dibuatnya. Saat ditanya mengenai lagu yang disukainya, Usher pun mengungkapkan bahwa memilih lagu favorit adalah hal yang sama seperti pilih kasih terhadap anak. Ia pun enggan memberikan petunjuk lagu apakah yang paling ia sukai.

“Memiliki lagu favorit itu seperti memilih anak Anda. Setiap dari mereka mewakili sesuatu yang istimewa dalam hidup dan saya tidak tahu apakah saya punya sesuatu yang spesial dari masa lalu dan apa yang bisa saya katakan adalah saya benar-benar menikmati musik baru yang telah saya kerjakan dan sangat bersemangat agar kalian mendengarnya,” ujar Usher dilansir Ace Showbiz, Kamis (2/1).

Usher juga mengatakan bahwa selama satu dekade terakhir adalah waktu di mana ia berusaha terus memperluas jangkauan dirinya di bidang musik. Ia mengungkapkan seperti halnya seseorang yang ingin membuat musik terhubung dengan dunia, memperluas musik R&B yang merupakan genre favoritnya, serta semua ritme, tentu inspirasi dari pengalaman pribadi juga dituangkan darinya dalam bentuk karya.

“Tempat-tempat yang pernah saya kunjungi juga saya pilih untuk dituliskan serta memperkenalkan genre-genre musik lain, tetapi jiwa saya masih ada di dalamnya. Sangat senang dapat melewati dekade ini dan memulai satu yang baru,” jelas Usher.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement