Selasa 24 Dec 2019 22:35 WIB

Emilia Clarke Puasa Selfie dengan Penggemar

Clarke punya pengalaman kurang menyenangkan selfie dengan penggemarnya.

Rep: Zainur Mahsir Ramadhan/ Red: Nora Azizah
Emilia Clarke mengaku tak mau lagi ada sesi selfie dengan penggemar (Aktris Emilia Clarke)
Foto: Flickr
Emilia Clarke mengaku tak mau lagi ada sesi selfie dengan penggemar (Aktris Emilia Clarke)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktris Game of Thrones, Emilia Clarke mengaku tak mau lagi ada sesi selfie dengan penggemar. Hal tersebut lantaran, dia masih mengingat betul pengalaman yang kurang menyenangkan terkait itu.

“Saya sedang berjalan di bandara dan tiba-tiba panik karena kelelahan total mulai dirasa,” ujar dia seperti dilansir prevention, Selasa (24/12).

Baca Juga

Clarke yang saat itu sedang sendirian, mengklaim mulai menghubungi ibunya. Sambung dia, perasaan sesak saat itu langsung terasa tanpa tau apa penyebabnya.

"Aku di sana dan air mata keluar.  Saya menangis dan menangis, tetapi orang ini seperti, "Bisakah kita selfie?" tuturnya.

Menanggapi pertanyaan tersebut Clarke mengaku menolaknya. "Saya tidak bisa bernapas, saya benar-benar minta maaf," jawab dia. 

Meskipun ia meyakinkan bahwa akan terhindar dari selfie secara konstan pada penggemarnya. Namun, dia mengatakan bahwa pemberian tanda tangan masih akan dilakukannya bagi para penggemar. Dengan catatan diminta pada saat yang tepat.

Bintang GoT itu juga menegaskan, dalam pemberian tanda tangan, kerap kali ada obrolan ringan yang dirasa lebih bermakna. Di mana ia menyukainya.

"Ketika Anda melakukan itu, Anda harus berinteraksi dengan orang itu, dari pada seseorang yang hanya pergi,‘ Oi, beri kami selfie, selamat tinggal,"jelas aktris itu. 

Namun demikian, dengan memberikan tanda tangan di saat yang tepat, ia menilai ada hubungan antar manusia yang jujur. Oleh sebab itu dia mengatakan, meski hal tersebut tidak baik bagi para penggemar, nyatanya perlakuan itu baik baginya.

Aktris kenamaan Inggris itu diketahui baru saja membintangi film liburan Natal Bersama Henry Golding. Sejak rilis awal November lalu, film tersebut telah menghasilkan USD 100 juta di box office.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement