Jumat 20 Dec 2019 18:32 WIB

DJ BEAUZ Masukkan Unsur Gamelan di Single Terbarunya

Single terbarunya ini juga menggandeng musisi ternama Dipha Barus.

Rep: Santi Sopia/ Red: Nora Azizah
Duo DJ, BEAUZ baru merilis single terbaru di Jakarta.
Foto: Republika/Santi Sopia
Duo DJ, BEAUZ baru merilis single terbaru di Jakarta.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Duo DJ kakak beradik Bernie-Johan Yang atau yang tergabung dalam BEAUZ merilis single terbarunya 'Feel The Light'. Pada lagu terbarunya kali ini, BEAUZ memasukkan unsur alat musik gamelan.

"Kami mendengarkannya (gamelan) di Bali, sangat cantik dan eksentrik," kata BEAUZ di Jakarta, belum lama ini.

Baca Juga

Memasukkan unsur gamelan dalam lagu terbarunya bukan hal yang aneh bagi BEAUZ. Pasalnya, mereka berdua memang memiliki garis keturunan Indonesia. Sebagai musisi berdarah Indonesia yang didapat dari sang ibu, BEAUZ mengaku perlu mengadopsi musik tradisional ke dalam musiknya.

Pada single terbarunya ini, BEAUZ tidak sendirian berkarya. Mereka menggandeng DJ yang sudah punya nama besar di Tanah Air, yakni Dipha Barus.

"Semoga meski ada unsur alat musik gamelan, lagu kami tetap bisa diterima secara global," jelas BEAUZ.

Sebelumnya, Duo DJ ini sudah pernah tampil di Bandung dan Makassar. BEAUZ yang menetap di Amerika Serikat (AS) ini memang memiliki audiens yang didominasi di Asia. Meski demikian, nama besarnya juga terdengar di AS.

BEAUZ juga berencana merilis single lagi pada Januari mendatang. Bahkan, dua kakak beradik ini juga sedang merencanakan tur Asia.

BEAUZ dikenal sebagai DJ yang sudah berhasil mengepakkan sayap hingga ke kancah internasional. BEAUZ sempat membawakan beberapa lagu di Bandung Young Entrepreneur Summit (YES) 2019, seperti  'Thank You, Next' Ariana Grande, 'No Promises' dari Cheat Codes, 'Let Me Love You' dari DJ Snake ft. Justin Bieber, 'Happy Now' dari Zedd ft. Elley Duhé, 'Boulevard of Broken Dreams' dari Green Day, dan lainnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement