Kamis 19 Dec 2019 02:59 WIB

Propan Raya Perkenalkan Leganza Series di Jakarta

Leganza mengusung tema 'no place like home'.

Bincang-bincang Propan di Jakarta, Rabu (18/12).
Foto: Dok. PTPR
Bincang-bincang Propan di Jakarta, Rabu (18/12).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mengusung tema 'tak ada yang seindah rumah' Propan Raya meluncurkan seri Leganza. Hasil kreasi yang menyasar segmen premium ini digunakan untuk cat interior. 

 

Menurut CEO Propan Raya, Kris Adidarma, dari sapuan cat ini memiliki aksen tekstur, halus dan berkilau. Cat dengan efek khusus ini dihadirkan sebagai alternative bagi para professional dan interior designer untuk menghasilkan tampilan warna dan tekstur cat yang menarik.

 

"Sebelumnya kami sudah memiliki 4 varian dari kelompok cat Propan LEGANZA series dengan berbagai tipe yang tentunya masing-masing dari tipe memiliki tampilan akhir yang berbeda pada interior rumah. Leganza WOW adalah evolusi formula cat tembok tekstur dari Italia yang menampilkan warna solid dari tembok yang dikombinasikan dengan efek tekstur unik menyerupai salju," papar Kris dalam bincang-bincang di Jakarta, Rabu (18/12).

 

Di menjelaskan, Leganza UNO memberikan tampilan “stone-textured” pada interior ruangan, cat seri ini cocok dikombinasikan dengan dinding bernuansa batu-bata. Leganza UNO +, ujar dia, akan mengubah tampilan suatu ruangan menjadi terkesan klasik dan metalik dengan cahaya dalam berbagai spektrum. 

 

"Leganza DUO akan menampilkan warna yang terlihat berbeda setiap dilihat dari sudut yang berbeda. Dinding ruangan juga akan memiliki tampilan efek bayangan dan chiaroscuro (gelap – terang) yang spektakuler," kata dia.

 

Dia mengatakan, seri terbaru dari produk Leganza yang diluncurkan kali ini adalah Leganza Stucco, Leganza Multicolor dan Leganza Stone Wall. Menurut dia, Leganza Stucco adalah cat tembok dengan lapisan yang memiliki desain khusus gaya Eropa klasik

 

Dia melanjutkan, teksturnya yang menyerupai marmer terlihat jelas, dan akan sangat menonjol bila terkena cahaya, namun rata bila diraba dan akan membuat dinding terkesan lebih elegan. Kemudian, Leganza Multicolor adalah cat decorative waterbased dengan special effect yang dapat mengubah tampilan warna dan desain tembok menjadi modern dan artistik. Ini memberi kesan seperti granit alam, marmer alam atau pun keramik, sedangkan Leganza Stone Wall adalah cat tekstur menyerupai tampilan alami batu

 

Menurut dia, produk ini  diluncurkan untuk membantu konsumen mendekor rumah dan memberikan sentuhan lebih menarik dan lebih nyaman dalam rumahnya. “Dengan Leganza Series (pemilik rumah) dapat mengubah tampilan rumah menjadi tempat yang sangat personal dan berbeda,” ujar Kris.

 

Peluncuran produk Leganza ini diawali dengan talkshow menarik terkait hal-hal yang membuat kita nyaman di dalam rumah dengan menghadirkan pembicara; Anies Walsh; desain interior dan presenter TV,  Agatha Carolina; pendiri Bitter Desain Studio dan selebriti Pevita Pearce. 

 

Host dari talk show dengan tema No Place Like Home ini adalah youtuber terkenal Martin Anugrah dan rekannya Reza Nangin dari Cameo Project.

 

Publik figur yang menghadiilri acara ini, Pevit Pearce mengatakan, aksen yang ditawarkan Leganza sangat menarik perhatiannya. 

“Kebetulan saya sedang membangun rumah dan ingin kesan yang berbeda dan unik dengan menggunakan Leganza di rumah saya pada beberapa ruanganya," ujar dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement