Rabu 18 Dec 2019 20:27 WIB

Sutradara Tawarkan The Rock Jadi Kameo di Sonic the Hedgehog

Sonic the Hedgehog saat ini masih dalam proses penyuntingan untuk tayang pada 2020.

Rep: Idealisa Masyrafina/ Red: Reiny Dwinanda
Dwayne Johnson ditawari jadi kameo di film Sonic the Hedgehog.
Foto: Independent
Dwayne Johnson ditawari jadi kameo di film Sonic the Hedgehog.

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Sutradara Sonic the Hedgehog, Jeff Fowler, mencoba menarik minat Dwayne Johnson atau The Rock. Dia menawari The Rock sebagai kameo

Perilisan film live action Sonic yang dari adaptasi video gim ini ditunda demi merancang ulang penggambaran karakter Sonic dalam trailer. Sosok Sonic dinilai tidak sesuai dengan versi video gim oleh penggemar.

Baca Juga

Dalam trailer terbaru, tampilan Sonic sudah mirip dengan yang ada di video gim. Dilansir Cinema Blend, Rabu (18/12), disebutkan bahwa sebuah cuplikan teranyar juga memuat candaan tentang Dwayne "The Rock" Johnson menjadi presiden.

 

The Rock menanggapi lelucon itu di Twitter. Dia mengungkapkan cintanya pada video gim Sonic.

 

Fowler kemudian merespons dengan mengundang The Rock untuk menjadi kameo. Mengingat Sonic the Hedgehog masih dalam proses penyuntingan, Fowler berpikir masih ada waktu bagi The Rock untuk menjadi kameo di film yang akan tayang di bioskop pada Februari 2020..

Ketertarikan Fowler terhadap The Rock ditunjukkan melalui akun Twitter pribadi sutradara tersebut. Dia memang sering menggunakan media sosial untuk berkomunikasi secara langsung dengan para penggemar yang bersemangat mencari informasi lebih lanjut tentang film Sonic the Hedgehog

Akankah The Rock muncul di Sonic the Hedgehog? Faktanya, The Rock adalah salag saty orang tersibuk di Hollywood. Saat ini, ia punya tujuh film yang sedang dalam pra-produksi.

 

Filmnya Jumanji: The Next Level masih diputar di bioskop sekarang. Sepertinyam dia mungkin tidak punya waktu untuk menjadi kameo dalam Sonic the Hedgehog.

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement