Senin 09 Dec 2019 15:46 WIB

Grup Vokal 90-an M.E Doakan T-Five Terus Eksis

T-Five merayakan ulang tahun ke-20 pada pekan lalu.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Grup vokal 1990-an M.E membuka gelaran konser
Foto: Shelbi Asrianti/Republika
Grup vokal 1990-an M.E membuka gelaran konser

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Grup vokal Indonesia M.E terus mendukung eksistensi musisi 1990-an lain yang hingga kini konsisten untuk terus berkarya. Salah satunya, grup musik pop R&B T-Five yang baru saja merayakan ulang tahun ke-20.

"Selamat ulang tahun untuk T-Five. Sukses terus, semoga kita semua terus mengapresiasi musik Indonesia. Semoga akan ada M.E-M.E lain, T-Five T-Five lain, di masa datang," kata Didan Fitrasakti, salah satu personel M.E.

Sebagai peringatan dua dekade berkarya, T-Five menggelar konser "Intimate with T-Five-20th Anniversary" di Hard Rock Cafe, Jakarta, beberapa waktu lalu. T-Five berbagi panggung dengan Iwa K, M.E, dan Trio Macan.

Selepas pukul sembilan malam, M.E membuka konser dengan membawakan lagu dari musisi Prince, "The Most Beautiful Girl in the World". Nostalgia lagu-lagu lawas berlanjut dengan tembang "Terbuka", yang dirilis M.E pada 1998.

Didan bersama Denny Saba, Iravan Mirza, Ferry Iskandar, dan Widi Cipto Utomo melanjutkan dengan lagu "Aku Suka Kamu" milik Trio Libels dan "Kamu" yang dipopulerkan Coboy Junior. Dengan harmonisasi vokal para personel, lagu terdengar cukup berbeda.

M.E tidak lama berada di atas panggung. Sambil berseloroh, Didan mengatakan bahwa M.E memang tak punya banyak stok lagu kala dulu eksis di era 1990-an. Akan tetapi, penonton di lokasi konser intim itu tetap bersemangat ikut bernyanyi.

"M.E lagu-lagunya cuma itu lagi itu lagi, tapi mudah-mudahan masih pada ingat. Kami dedikasikan untuk penikmat musik yang dulu maupun sekarang," kata Didan sebelum M.E membawakan hit andalan mereka, "Inikah Cinta", sebagai penutup.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement