Kamis 27 Aug 2015 06:16 WIB

Paul T-Five Rindu Tampil di Atas Panggung

Rep: Puti Almas/ Red: Winda Destiana Putri
Paul Anggota T-Five
Foto: Google
Paul Anggota T-Five

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Siapa yang tidak mengenal T-Five? Band beraliran pop dengan sentuhan hip hop dan r&b ini begitu tenar pada era 2000 silam.

Seiring berjalannya waktu, nama T-Five pun mulai jarang terdengar. Begitu banyak grup musik maupun band-band baru yang bermunculan, menggantikan kepopuleran mereka.

Banyak yang bertanya, apakah T-Five masih eksis di industri musik Tanah Air? Jawabannya, tentu saja masih.

Paul Arnold, salah satu anggota T-Five (vokal) mengatakan mereka masih aktif untuk mengisi acara off air. Masing-masing anggota juga memiliki kesibukan sebagai musisi di belakang layar, seperti menjadi produser dan sebagainya.

Namun, sejak 2008 band mereka telah berganti formasi. Jika kita mengenal T-Five dengan 9 anggota, kini hanya 6 tersisa. Mereka adalah Paul, Gordon (vokal), Nino (vokal), Yerry (vokal), Andi (piano/keyboard) Tabriz (gitar).

"Sekarang kita berenam. Kegiatan off air T-Five masih ada, tapi kita memang belum produktif lagi untuk buat karya baru," ujar Paul saat ditemui dalam konferensi pers The Harmony Of Ismail Marzuki, Selasa (25/8) kemarin di Jakarta.

Paul menuturkan hingga saat ini, T-Five belum kembali merilis album. Hanya beberapa single yang mereka luncurkan. Salah satu kendala adalah masing-masing memiliki kesibukan di luar band.

Karena itulah, nama T-Five kini masih jarang kembali terdengar. Meski demikian, Paul mengakui bahwa band mereka masih berkeinginan kuat untuk terus berkarya. Tentunya, dengan membuat karya baru T-Five dapat kembali eksis dan muncul di atas panggung dengan sambutan antusias dari banyak orang.

"Karena memang dasarnya penyanyi kita tetap rindu tampil di atas panggung seperti dulu. Makanya sekarang kita coba buat lagi single-single agar kembali produktif," jelas Paul.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement