Selasa 10 Dec 2019 02:31 WIB

Tip Alis Sempurna Ala Meghan Markle

Alis Meghan Markle terlihat sempurna membingkai wajahnya sehingga terlihat muda.

Rep: Yuni Arta Sinambela (cek n ricek)/ Red: Yuni Arta Sinambela (cek n ricek)
Meghan Markle
Foto: EPA
Meghan Markle

CEKNRICEK.COM -- Meghan Markle memiliki wajah cantik alami dengan alis yang bentuknya tegas dan tebal. Alis Meghan terlihat sempurna membingkai wajahnya yang bikin penampilannya jadi terlihat muda.

Sang penata rias Meghan Markle, Daniel Martin, berbagi tips mendapatkan alis yang sempurna dengan cara sederhana. Nama Daniel Martin populer karena dia menciptakan tampilan makeup Duchess of Sussex itu untuk Royal Wedding pada Mei 2018.

Daniel menjelaskan cara mendapatkan bentuk alis sempurna pada wajah Meghan Markle. ''Alis membingkai wajah kita dan dapat mempercantik tampilan makeup kita. Saya akan menunjukkan kepada Anda beberapa hal yang harus dan tidak boleh dilakukan untuk mendapatkan tampilan alis sempurna,” kata Daniel, seperti dikutip dari Daily Mail, belum lama ini.

Berikut langkah-langkah membingkai alis tegas yang sempurna seperti Meghan Markle dari Daniel Martin.

Pertama: Menurut Daniel, seiring bertambahnya usia cenderung kehilangan sedikit ketebalan alis. “Jadi apa yang ingin dilakukan adalah meningkatkan alis dan benar-benar mengetahui struktur alis, benar-benar mencari celah di area alis yang hilang,” ucapnya.

Kedua: Daniel memilih menggunakan gel alis dan bulu sikat khusus untuk menyisir alis. Cara ini bagi Daniel akan memberikan tampilan alis jadi lebih penuh.

Ketiga: Daniel menggunakan palet eyeshadow netral untuk menerapkan warna terang yang dipoleskan di bawah alis. Teknik ini akan membantu membuat alis Anda jadi semakin terlihat penuh. ''Jadi gradasi terang gelap akan cukup mengisi alis,'' jelas Daniel.

Keempat: Pakar kecantikan ini menyarankan untuk menggunakan setting spray dan maskara untuk membuat alis tetap teratur sepanjang hari. “Saya merasa teknik ini dapat bekerja untuk bentuk alis apapun, teksturnya dan siapapun bisa merawat alis dan membuat alis terlihat jadi lebih halus,” ujar Daniel Martin.

BACA JUGA: Cek INTERNASIONAL, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini.

Editor: ThomasRizal

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ceknricek.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ceknricek.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement