Selasa 10 Dec 2019 00:31 WIB

Sudah Terjual 10 Ribu Tiket, Raisa Merasa Deg-degan

Konser 'Raisa Live in Concert' di Stadion GBK akan diadakan pada 27 Juni 2020.

Rep: Yuni Arta Sinambela (cek n ricek)/ Red: Yuni Arta Sinambela (cek n ricek)
Foto: Ashar/Ceknricek.com
Foto: Ashar/Ceknricek.com

CEKNRICEK.COM -- Sejak dibukanya penjualan tiket konser Raisa Live in Concert di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada Senin (2/12), animo masyarakat yang ingin datang dan menonton Raisa sangat tinggi. Padahal, konser ini baru diadakan pada 27 Juni 2020.

Pada saat penjualan hari pertama, kegembiraan masyarakat yang terpantau, melalui #RaisaGBK2020, sangat tinggi karena mereka telah mendapatkan tiket Raisa Live in Concert. Hal ini terlihat dari penjualan tiket yang telah mencapai angka 10 ribu dalam waktu 14 jam.

Tiket yang terjual terdiri dari kategori Platinum (Rp 3 juta), Gold (Rp 2,5 juta), Silver (Rp 1,5 juta), Bronze (Rp 500 ribu), Red (Rp 300 ribu), Blue (Rp 150 ribu), Festival A (Rp 350 ribu), dan Festival B (Rp 200 ribu). “Beberapa kategori favorit seperti kelas festival A & B, terjual sangat cepat, stok kemarin terjual habis dalam waktu kurang dua jam,'' ujar CEO JUNI Group, Adryanto Pratono, dari keterangan tertulisnya, belum lama ini.

''Saya sangat mengapresiasi teman-teman yang sudah membeli tiket jauh jauh hari, walaupun konser ini masih enam bulan lagi,” katanya.

Mendengar tiket konsernya sudah terjual 10 ribu tiket, Raisa pun mengaku senang. Pelantun Nyawa dan Harapan ini merasa deg-degan saat penjualan tiket dimulai.

“Antusiasme temen-temen buat konser ini besar banget! Tidak cuma dari Jakarta, banyak yang dari luar kota sudah membeli tiket konsernya jauh-jauh hari. Seneng pas dengar dari team sudah terjual 10 ribu tiket. Saya deg-degan tapi juga sangat excited,” kata Raisa.

Bagi Raisa, ini pengalaman pertama tiket konsernya bisa laku hingga 10 ribu tiket hanya dalam waktu singkat. Terlebih lagi konser ini akan membawa pesan positif yang sangat kuat untuk generasi muda khususnya perempuan.

Raisa mengajak semua yang tidak ingin ketinggalan momen bersejarah ini untuk segera membeli tiket. ''Jangan takut untuk kehabisan tiket, karena biarpun terjual cepat, kuota yang tersedia masih cukup banyak. Let’s make a history!” tutup Raisa.

BACA JUGA: Cek OLAHRAGA, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini

Editor: ThomasRizal

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ceknricek.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ceknricek.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement