Ahad 08 Dec 2019 03:33 WIB

Peter Sarsgaard Bakal Perankan Karakter Two-Face?

Peter Sasgaard disebut akan beradu akting dengan Robert Pattinson di The Batman.

Rep: Kiki Sakinah/ Red: Reiny Dwinanda
Peter Sarsgaard
Foto: EPA
Peter Sarsgaard

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Aktor ternama Hollywood Peter Sarsgaard dilaporkan akan beradu akting dengan Robert Pattinson di film garapan perusahaan hiburan Warner Bros, The Batman. Kabar itu dinyatakan oleh sang sutradara, Matt Reeves, melalui foto dan berita yang diunggahnya di Twitter pada Jumat (6/12).

Dalam unggahannya, Reeves mengonfirmasikan pemain lainnya untuk film The Batman. Sejumlah sumber menyebut, seperti dilansir Hollywood Reporter, Sabtu (7/12), Sarsgaard kemungkinan akan berperan sebagai seorang polisi korup bernama Wasserman atau seorang pengacara distrik.

Jika memang bermain sebagai pengacara distrik, karakter Sarsgaard akan menjadi sosok Harvey Dent, seorang jaksa distrik yang awalnya baik yang kemudian menjelma menjadi penjahat alias Two-Face. Pria berusia 48 tahun ini muncul menjadi aktor terkenal Hollywood dengan perannya di film Boys Don't Cry (1999).

Sarsgaard juga pernah mendapatkan nominasi Golden Globe untuk Shattered Glass pada 2003. Sebelumnya, ia mempelajari genre superhero dengan Green Lantern pada 2011, dan baru-baru ini membintangi film Hulu, The Looming Tower.

Aktor ini bahkan disebut sudah memiliki koneksi Two-Face. Ia menjalin pernikahan dengan Maggie Gyllenhaal, yang membintangi The Dark Knight karya Christopher Nolan sebagai asisten jaksa wilayah Rachel Dawes. Di film itu, Dawes memiliki hubungan romantis dengan Harvey Dent (Aaron Eckhart).

Pekan ini, sang istri berbagi foto Sarsgaard di Instagram dengan sindiran sebagai Two-Face. Ia juga menulis caption di foto suaminya dengan kepala setengan dicukur, "Half way through a shave."

Warner Bros mengumumkan akan secara resmi merilis film The Batman pada 25 Juni 2021. Film ini dibintangi oleh sejumlah aktor, di antaranya Robert Pattinson sebagai Bruce Wayne, Zoe Kravitz sebagai Catwoman, Paul Dano sebagai Riddler, Colin Farrell sebagai Penguin dan John Turturro sebagai bos kejahatan Carmine Falcone. Sementara itu, Jeffrey Wright akan berperan sebagai Komisaris Gordon yang merupakan sekutu Batman, sedangkan Andy Serkis muncul sebagai kepala pelayan yang dipercayainya, Alfred.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement