Selasa 03 Dec 2019 07:14 WIB

Kena Laringitis, Shawn Mendes Tunda Konser di Brasil

Penyanyi Kanada Shawn Mendes terserang laringitis menjelang konsernya di Brasil.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Shawn Mendes. Penyanyi asal Kanada ini menunda konsernya di Brasil karena terserang laringitis.
Foto: Antara/Ibrahim Najma
Shawn Mendes. Penyanyi asal Kanada ini menunda konsernya di Brasil karena terserang laringitis.

REPUBLIKA.CO.ID, SAO PAULO -- Penyanyi Kanada Shawn Mendes menunda konsernya di Kota Sao Paulo, Brasil, karena terserang laringitis. Mendes meminta maaf kepada penggemar karena pembengkakan pita suara dan infeksi sinus tidak memungkinkan dia untuk tampil.

"Sao Paulo, aku minta maaf harus mengatakan ini kepada kalian, tapi hari ini aku terbangun dalam kondisi sakit. Aku pergi ke dokter dan mengetahui aku terserang laringitis dan infeksi sinus yang membuat pita suaraku bengkak," tulisnya di Twitter.

Baca Juga

Mendes mengaku sedih dengan keputusannya, tetapi dia tidak mau mengambil risiko. Menurut dokter, apabila dia tetap memaksakan diri bernyanyi di konser, hal itu bisa menyebabkan dampak jangka panjang terhadap suaranya.

"Aku sangat mencintai kalian dan minta maaf dari hatiku yang paling dalam, sangat berharap ada di panggung malam ini. Aku berjanji akan kembali pada kesempatan lain saat datang ke Amerika Selatan. Te Amo," kata pemuda 21 tahun itu, dikutip dari Ace Showbiz.

Pelantun lagu "Stitches" itu seharusnya menggelar konser musiknya di Sao Paulo, Brasil, pada Sabtu, 30 November silam. Mendes juga dijadwalkan tampil di Rio de Janeiro pada 3 Desember sebelum tur dunia yang bermula di Buenos Aires, Argentina, pada 6 Desember.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement