Jumat 30 Nov 2018 16:35 WIB

Reza Artamevia Bakal Tampil di "Semarak Keajaiban" Malam Tahun Baru 2020

Perjalanan tahun 2019 tinggal sebulan lagi. Sejumlah artis mulai dijadwalkan tampil untuk menyongsong terbitnya fajar 2020.

Rep: Redaksi Ceknricek.com (cek n ricek)/ Red: Redaksi Ceknricek.com (cek n ricek)
Sumber: Liputan6
Sumber: Liputan6

Perjalanan tahun 2019 tinggal sebulan lagi. Sejumlah artis mulai dijadwalkan tampil untuk menyongsong terbitnya fajar 2020. Penyanyi Reza Artamevia bahkan sudah menyatakan kesiapannya memeriahkan malam pergantian tahun 2019-2020, bertema "Semarak Keajaiban" di The Patra Bali Resort & Villas, Denpasar, Bali. 

“Kami selalu menghadirkan acara penutup akhir tahun sebagai salah satu bentuk apresiasi kepada pelanggan yang sudah mempercayakan The Patra Bali Resort & Villas sebagai tempat menginap. Kami berharap suguhan akhir tahun ini menciptakan semangat baru menyongsong tahun 2020,” kata Direktur Pengembangan Bisnis PT Patra Jasa, Teddy Kurniawan Gusti dalam keterangan tertulis, Kamis (28/11). 

The Patra Bali Resort & Villas sengaja mengambil tema "Semarak Keajaiban" sebagai ungkapan sukacita dalam menyambut tahun baru dengan penuh optimisme dan kesuksesan.

Reza Artamevia Bakal Tampil di
Sumber: Liputan6

Baca Juga: Lagu "Pertama" Reza Artamevia Diaransemen Ulang Dengan Genre Jazz

Semangat itu pulalah yang mendorong Reza Artamevia mengambil kesempatan akhir tahun di Bali.

“Saya yakin The Patra Bali Resort & Villas akan membuat acara yang sangat berkesan dan tidak terlupakan di penghujung tahun 2019 ini. Saya merasa sudah cukup lama tidak tampil di Bali. Terakhir, sekitar sepuluh tahun lalu," katanya. 

Berlokasi di Denpasar Ballroom yang berkapasitas 400 orang, para tamu akan disuguhi dengan nuansa kegembiraan sepanjang malam yang dimulai dengan suguhan Gala Dinner.

Acara yang dipandu oleh MC Bayu Oktara dan Online Mendeng itu turut diramaikan pula oleh Chaplin Band, diselingi games dan doorprize sebagai pelengkap kemeriahan. Setelah countdown tahun baru, acara dilanjutkan dengan penampilan DJ Hannah yang akan menambah kemeriahan malam pergantian tahun.

BACA JUGA: Cek Berita SELEBRITI, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini.

Editor: Farid R Iskandar

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ceknricek.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ceknricek.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement