Kamis 28 Nov 2019 19:27 WIB

Ibu Miley Cyrus Potong Rambut Sang Anak

Ujung rambut Miley Cyrus dipotong sang ibu sebelum mendapat sentuhan salon.

Rep: Puti Almas/ Red: Reiny Dwinanda
Miley Cyrus
Foto: AP
Miley Cyrus

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES — Aktris dan penyanyi Miley Cyrus ternyata masih begitu diperhatikan oleh sang ibu, Tish Cyrus. Bahkan, meski bukan lagi anak-anak, rambut dari pelantun lagu "Wrecking Ball" itu masih dipotong langsung ibunya.

Dalam sebuah video, Tish menunjukkan bahwa ia memotong ujung rambut putrinya. Miley pun kemudian memperlihatkan penampilan yang berbeda di media sosial.

Baca Juga

Dilansir USA Today, tidak diketahui seberapa banyak sentuhan yang diberikan Tish untuk mengubah rambut putrinya itu, sebelum ditangani lebih lanjut oleh penata rambut di salon. Dalam video itu, Tish memberi judul: “Memberi @mileycyrus potongan rambut di hari ulang tahunnya,” lengkap dengan tagar #staytuned dan #itsgood.

Miley berulang tahun ke-27 pada 23 November lalu. Ia tampak menghabiskan hari spesialnya itu bersama dengan keluarga serta kekasihnya, Cody Simpson.

Bintang Hannah Montana itu membagikan foto penampilan rambutnya yang berubah menjadi jauh lebih pendek. Demikian dengan penata rambut Sally Hershberger, yang membagikan foto Miley ke akun Instagram miliknya dengan judul “Punk Vibe”.

Sejumlah kritik datang dengan hasil karya Hershberger untuk Miley. Beberapa orang menilai bahwa itu adalah potongan rambut terburuk dan khawatir bahwa banyak yang menilai bahwa Miley kembali mengalami masalah dengan penampilannya yang kembali berubah drastis.

“Ini adalah potongan rambut terburuk yang pernah saya lihat ketika Anda menyebut diri Anda seorang penata rambut. Ini akan menjadi berita besar dan orang-orang yang tidak menyukai Miley akan berpikir dia mengalami masalah lagi,” tulis akun @mileysgem.

Hershberger membalas komentar @mileysgem dengan mengatakan bahwa gaya rambut terbaru Miley disebut sebagai modern mullet. Ia juga mengatakan bahwa orang yang memberi kritik tersebut sepertinya tidak mengerti apapun tentang rambut, berbeda dengan yang mengetahui bahwa itu sangatlah keren.

"Pertama-tama jika Anda tahu apa-apa tentang rambut, itu adalah posisi dia dalam hal itu mengapa terlihat seperti itu, bahkan 100 persen dan dia juga telah meluruskannya sehingga lebih parah, yang sebenarnya saya suka," tulis Hershberger.

Awal tahun ini, Beyonce menjadi berita utama ketika ibunya membagikan video sedang bersiap untuk memotong rambutnya. Tina Lawson, kemudian memamerkan rambut dari istri Jay Z itu dengan menulis judul "au naturale" di Instagram pada Juli lalu.

Dalam video itu, Lawson menyisir rambut Beyonce yang kusut dan memperlihatkan bahwa tidak ada ekstensi rambut digunakan. Ia juga mengatakan sedang memotong rambut putri kesayangannya dan mengungkapkan bahwa Beyonce nampaknya sangat gugup.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement