Jumat 23 Nov 2018 23:59 WIB

Pendatang Baru Fikri Fatur Luncurkan Single "Miss U Love U"

Dari tahun ke tahun, penyanyi-penyanyi muda bertalenta terus bermunculan. Salah satu di antaranya Fikri Fatur. Ia dinilai memiliki vokal tenor dengan range yang sangat lebar.

Rep: Yuni Arta Sinambela (cek n ricek)/ Red: Yuni Arta Sinambela (cek n ricek)
Foto: Istimewa
Foto: Istimewa

CEKNRICEK.COM -- Dari tahun ke tahun, penyanyi-penyanyi muda bertalenta terus bermunculan. Salah satu di antaranya Fikri Fatur. Ia dinilai memiliki vokal tenor dengan range yang sangat lebar. Dengan modal itulah Fikri merilis single, Miss U Love u. Lagu ini bercerita tentang perasaan seseorang terhadap orang yang dikasihinya, betapa bahagianya bila bersama dengan sang pujaan hati.

Menurut produsernya, Faizal Lubis, Miss U Love u sangat cocok dengan warna suara seperti Fikri. “Fikri range vokalnya agak ajaib. Sudah lama sekali Indonesia tidak memiliki penyanyi dengan warna vokal seperti dia. Dia masih panjang berkarier di industri musik Indonesia,” ucap Faizal Lubis, Sabtu (23/11).

Ajang kompetisi menyanyi berbasis mobile apps, Aletta Stars 2019, membuka jalan bagi Fikri ke industri musik. Sebelumnya, sejak duduk di bangku Sekolah Dasar pria kelahiran Banjar Patroman, Jawa Tengah, 4 Desember 1997 ini menjuarai berbagai festival menyanyi di berbagai daerah. “Kata orang suaraku unik seperti perempuan. Aku pengin suara aku bisa didengar di seluruh dunia,” kata Fikri.

Baca Juga: Band Rock The Grgtz Rilis Album Mini Bertajuk "Gig-Ant-Izme"

Keberanian Fikri untuk terjun ke dunia tarik suara tak lepas dari dukungan keluarga dan teman-temannya. Mereka Fikri mempunyai suara yang unik dan bisa diterima masyarakat. 

“Dulu banyak teman-teman saya yang ngasih saran, suara kamu tuh kayak cewek, coba ikut ajang pencarian bakat aja. Alhamdulillah setelah ikut ajang pencarian bakat dan terpilih, saya bisa dapat single,” tutur Fikri.

BACA JUGA: Cek BIOGRAFI, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini

Editor: Farid R Iskandar

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ceknricek.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ceknricek.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement