Selasa 19 Nov 2019 06:33 WIB

Sakit Tenggorokan, Ariana Grande Batalkan Konser di Amerika

Ariana Grande merasa sakit tenggorokannya semakin parah hingga tak bisa konser.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Reiny Dwinanda
Ariana Grande
Foto: AP
Ariana Grande

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi Ariana Grande mengungkapkan kesedihannya setelah terpaksa membatalkan konser karena sakitnya semakin parah. Dilaporkan Malaymail, Grande harus membatalkan konsernya di Lexington, Kentucky, AS.

Bintang pop berusia 26 tahun ini mengaku bahwa tenggorakan dan kepalanya sangatlah sakit.

Baca Juga

"Oke, jadi aku terbangun sepuluh kali lebih buruk dan sakit sekali saat harus menelan. Saya tidak begitu yakin apa yang sedang terjadi, tetapi sayangnya, saya kira saya tidak akan mampu melewati malam ini dan saya sangat sedih dan menyesal," kata Grande dalam Instagram Story-nya.

Ariana berharap, semua penggemarnya bisa memaklumi pembatalan konser tersebut. Ia pun berterima kasih kepada para penggemarnya yang selalu memberikan dukungan, doa, dan kasih sayang kepada Grande.

"Terima kasih telah memahami dan mengirimkan cinta. Terima kasih atas pengertiannya, saya minta maaf," kata Grande seperti dilansir Page Six.

Setelah pembatalan konser, Grande berencana menemui dokter untuk mengobati penyakitnya. Ia pun berjanji akan memberi tahu penggemarnya tentang kondisi kesehatannya.

"Saya akan mem-posting segera, setelah saya tahu apa yang terjadi dengan tubuh saya," kata dia.

Konser di Kentucky adalah bagian dari Tur Dunia Sweetener World Grande, yang berlanjut hingga akhir tahun.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement