Rabu 13 Nov 2019 10:01 WIB

John Legend Sandang Gelar 'Pria Terseksi'

John Legend diberi gelar Pria Terseksi versi Majalah People.

John Legend
Foto: Flickr
John Legend

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Penyanyi John Legend dijuluki sebagai 'pria terseksi' versi majalah People, dilansir melalui Reuters, Selasa (12/11). Legend muncul di sampul depan majalah People edisi yang kini tersedia di kios-kios berita pada hari Jumat. Namun, ia masih bertanya-tanya apakah akan mampu menyandang gelar tersebut.

Legend, 40, menikah dengan model Chrissy Teigen yang memiliki dua anak. Ia merupakan pria kulit hitam pertama yang mencapai status Emmy, Grammy, Oscar, dan Tony (EGOT).

Baca Juga

"Saya senang, tapi saya sedikit takut pada saat yang sama karena banyak tekanan, semua orang akan memilihku untuk melihat apakah aku cukup seksi untuk memegang gelar ini. Aku (juga) mengikuti Idris Elba," kata Legend kepada majalah People.

Aktor Inggris Idris Elba mendapat gelar itu tahun lalu. Aktor dan penyanyi lain yang telah diberi gelar oleh editor majalah tersebut dalam beberapa tahun terakhir termasuk Blake Shelton, Chris Hemsworth, Adam Levine, George Clooney dan Channing Tatum.

Legend saat ini menjadi mentor di serial pencari bakat televisi AS The Voice. Ia berhasil mengantongi 10 Grammy pertama untuk album debutnya tahun 2004 'Get Lifted' dan balada hitnya 'Ordinary People'.

Ia juga berhasil membawa pulang piala Oscar untuk lagu 'Glory' dalam film Selma'. Kemudian satu hadiah Tony untuk ikut memproduksi drama Broadway 'Jitney', dan sebuah Emmy untuk memproduksi adaptasi televisi 2018 'Jesus Christ Superstar' di mana dia bermain sebagai Yesus.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement