Senin 11 Nov 2019 13:15 WIB

JavaJive Datang Lagi dengan Benci & Rindu

Grup musik asal Bandung ini melanggengkan eksistensinya dengan merilis lagu terbaru.

Rep: Redaksi Ceknricek.com (cek n ricek)/ Red: Redaksi Ceknricek.com (cek n ricek)
Foto: Istimewa
Foto: Istimewa

JavaJive datang lagi. Grup musik asal Bandung ini melanggengkan eksistensinya dengan merilis lagu terbaru berjudul Benci & Rindu. Karya mereka sudah bisa disimak lewat berbagai kanal digital.

Lewat pernyataan resminya di Jakarta, JavaJive menyampaikan, proses kreatif dan produksi lagu sepenuhnya mereka garap sendiri. Herry C Purnomo alias Capung sang gitaris menciptakan lagu. Aransemen dan produksi rekaman yang dikerjakan bersama.

Tanggung jawab pembuatan video musik ada di tangan Noey, sang pemain bas. Promosi, pemasaran, dan manajemen off air digarap bersama oleh Capung (gitar), Noey (bas), Fatur (vokal), Dany (vokal), Tonny (kibor), dan Edwin Saleh (drum).

Baca Juga: Grup Band .Feast Luncurkan Album Baru "Tarian Penghancur Raya"

Lagu "Benci & Rindu" bernuansakan musik 80-an, era JavaJive mulai berkarya. JavaJive diawali pada 1989 oleh sekelompok anak muda yang duduk di bangku SMA Negeri 2 Bandung. Band mendapat kontrak dari Musica Studio's pada 1993.

Dengan beat yang rancak, JavaJive mengajak pendengar lagu "Benci & Rindu" untuk bergoyang. Band ingin penikmat musik merasakan energi kreativitas mereka yang masih bertahan selama 26 tahun aktif bermusik.

BACA JUGA: Cek Berita SELEBRITI, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini.