Senin 11 Nov 2019 12:10 WIB

Desain Perhiasan Indonesia tidak Kalah dari Produk Luar

Jeweluxe menggelar pameran perhiasan di Indonesia untuk pertama kalinya.

Rep: Yuni Arta Sinambela (cek n ricek)/ Red: Yuni Arta Sinambela (cek n ricek)
Foto: Yuni Arta Sinambela/Ceknricek.com
Foto: Yuni Arta Sinambela/Ceknricek.com

CEKNRICEK.COM -- Jeweluxepameran perhiasan internasional terbesar, menggelar even di Indonesia untuk pertama kalinya. Pameran yang baru saja digelar di Grand Hyatt, Jakarta, Selasa (5/11) hingga Kamis (7/11), ini menampilkan berbagai koleksi perhiasan indah dari berbagai negara di antaranya Italia, Hong Kong, Amerika Serikat, Singapura, serta Indonesia. 

Berbagai perhiasan dengan desain yang inovatif, menjadi suatu karya seni yang menyejukkan mata para pengunjung. "Di sini ada beberapa international brand, ini art show jewelry suatu bentuk seni, saya bangga bisa mewakili Indonesia, karena produk Indonesia tidak kalah bagusnya dengan produk luar," kata Airyn Tanu, Chief Operating Officer (COO) dari Passion Prive yang mewakili Indonesia

Produk perhiasan yang dipamerkan dari Indonesia salah satunya karya dari Rinaldy A. Yunardi, yakni mahkota yang pernah dipakai oleh Miss Grand Indonesia tahun 2018. "Semua ada ciri khas di setiap rancangan punya khas Indonesia di setiap ukirannya," jelasnya. 

Baca Juga: 35 Koleksi Rinaldy A. Yunardi Terinspirasi Dari Perhiasan Tradisional Nusantara

Selama tiga hari penyelenggaraan, pameran ini menampilkan beberapa merek terbaik. Selain Passion Prive yang hadir dengan gaya klasik, modern hingga abstrak, terdapat pula Mouawad, yang menghadirkan koleksi yang memiliki kreasi dan tradisi dalam desain perhiasan dan pembuatan jam yang luar biasa. Sejak didirikan di Lebanon pada tahun 1890, merek ini identik dengan kemewahan, keunggulan artistik dan kesempurnaan teknis. 

Ada juga Caratell (Singapura), dengan estetika kontemporernya, memiliki keanggunan dan detail yang indah dalam karya-karyanya, telah menjadikan merek ini sebagai salah satu dari 10 perancang perhiasan top Singapura. Begitu pula Infiniti Jewels-Singapura, spesialis dalam perhiasan berlian yang menghormati dan meningkatkan keindahan alami batu permata yang berharga.  

Lalu Oro D'Italia (Italia) yang terkenal karena mempromosikan desain dan kreasi Italia di kawasan Asia Tenggara. Butani (Hong Kong) mengangkat perhiasan dari perhiasan hingga seni mode haute coutureLalu Shelly by Dynasty (Hong Kong) yang memiliki koleksi perhiasan sehari-hari yang menarik dan bergaya untuk wanita modern.

BACA JUGA: Cek FILM & MUSIK, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini

Editor: ThomasRizal

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ceknricek.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ceknricek.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement