Senin 14 Oct 2019 22:35 WIB

Meski Kini Berhijab, Olla Tak Akan Tinggalkan Dunia Artis

Olla Ramlan meluncurkan desain koleksi perhiasan bertajuk Ambrooche.

Rep: Yuni Arta Sinambela (cek n ricek)/ Red: Yuni Arta Sinambela (cek n ricek)
Foto: Yuni Arta Sinambela/Ceknricek.com
Foto: Yuni Arta Sinambela/Ceknricek.com

Ceknricek.com -- Sejak memutuskan untuk berhijab, Olla Ramlan mengaku lebih memilih fokus berbisnis. Tapi, wanita berusia 39 tahun itu tidak akan meninggalkan dunia keartisan yang telah membesarkan namanya. 

''Dunia keartisan enggak akan aku lupakan karena dunia yang membesarkan aku,'' kata Olla Ramlan di Bengawan Keraton, Jakarta, belum lama ini.

Karena sudah berhijab, Olla Ramlan mengaku akan selektif dalam menerima tawaran main film. Jika perannya cocok, maka dia akan mengambil tawaran tersebut.

''Aku berhijab, tapi tetap aku milih-milih pekerjaan yang akan aku ambil,'' katanya. ''Kalau ada film yang sesuai perannya sama aku, akan aku ambil.''

Olla saat ini mau fokus bisnis. Ia punya koleksi perhiasan baru. Berkolaborasi dengan Passion Jewelry, Olla meluncurkan desain bertajuk Ambrooche.

Produk ini bisa dipakai untuk berbagai kegunaan seperti brooch atau bros, gelang tangan, liontin dan pin yang disematkan pada kerudung sehingga dapat mempercantik penampilan si pemakai. Menurut Olla, koleksi perhiasannya tersebut dibuat sesuai dengan personality pemakainya.

“Hari ini saya me-launching desain-desain saya dari perhiasan atau baju ready to wear,” kata Olla.

Sejak mengenakan hijab, Olla sempat ragu kalau bisnis perhiasannya ini tidak berjalan lancar. Namun nyatanya dengan penampilan itu, Olla terinspirasi membuat desain terbaru untuk wanita berhijab.

“Aku mikir apakah rezekinya seperti apa. Ternyata enggak ada masalah. Jadi, Alhamdulillah dengan aku berkerudung malah kita membuat desain-desain yang terbaru lagi untuk wanita berhijab masih bisa tampil kece,” ucapnya.

BACA JUGA: Cek Berita SELEBRITI, Informasi Terkini Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ceknricek.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ceknricek.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement