Kamis 07 Nov 2019 22:12 WIB

Ada Bom Nazi, Angelina Jolie Dievakuasi

Angelina Jolie dan Richard Madden dievakuasi karena ada sebuah bom di lokasi syuting.

Rep: Yuni Arta Sinambela (cek n ricek)/ Red: Yuni Arta Sinambela (cek n ricek)
Angelina Jolie.
Foto: AP
Angelina Jolie.

CEKNRICEK.COM -- Angelina Jolie dan Richard Madden dievakuasi. Karena lokasi syuting Marvel, The Eternals, di Spanyol telah ditemukan sebuah bom.

Semua orang yang berada di lokasi tersebut langsung dibawa ke tempat yang aman. Seketika proses syuting pun dihentikan.

Mengutip The Sun belum lama ini, seorang sumber yang berada di lokasi mengatakan, "itu jelas menakutkan, bom itu mungkin sudah ada selama beberapa dekade tanpa tersentuh. Tapi, siapa yang tahu apa yang akan terjadi jika bom terganggu".

"Beberapa bintang besar dunia (tengah berada) di lokasi syuting. Untungnya, bom ditangani para ahli," tambah sumber tersebut. 

Baca Juga: Aneka Gaya Busana Jolie Saat Menghadiri Premier Film "Maleficent 2"

Kabarnya tentara Nazi mendirikan markasnya di pulau ini pada Perang Dunia II. Bom yang ditemukan, diperkirakan berasal dari era tersebut. 

Seperti diketahui, Angelina Jolie memerankan karakter Thena dalam film The Eternals. Film ini pertama kali dikenalkan lewat komik dengan judul yang sama pada 1976. Komik dan karakter di dalamnya dibuat oleh penulis sekaligus komikus Jack Kirby.

The Eternals merupakan tim pahlawan super yang terdiri dari sejumlah spesies fiksi. Di dalamnya terdapat banyak karakter, di antaranya ada Ikaris, Thena, Ajak, Kingo, Sprite, Phastos, Gilgamesh, dan Makkari.

BACA JUGA: Cek FILM & MUSIK, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini

Editor: Farid R Iskandar

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ceknricek.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ceknricek.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement