Rabu 06 Nov 2019 03:52 WIB

Ada Bom, Angelina Jolie-Richard Madden Dievakuasi

Jolie-Madden dievakuasi karena ditemukan bom di lokasi syuting The Eternals

Rep: Zainur mahsir ramadhan/ Red: Esthi Maharani
Angelina Jolie.
Foto: EPA
Angelina Jolie.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Para pemeran film adaptasi komik marvel terbaru, The Eternals, dievakuasi dari lokasi syuting. Hal tersebut menyusul ditemukannya bom di sekitaran lokasi yang berada di Pulau Canary, Spanyol.

Berdasarkan laporan, Angelina Jolie dan Richard Madden yang berperan dalam film garapan Chloe Zhao itu langsung dievakuasi, sesaat setelah ada info tentang bom. Lebih lanjut, para pemeran dan kru film juga dibawa ke tempat aman di Fuerteventura.

"Itu jelas menakutkan, bom itu bisa saja ada di sana selama beberapa dekade tanpa tersentuh. Tetapi, siapa yang tahu ada suatu hal yang terjadi jika (bom) itu terganggu," ujar seorang sumber dari lokasi syuting seperti dilansir independent, Selasa (5/11)

Meskipun diketahui bahwa alat itu tidak meledak, namun belum diketahui dari mana dan bagaimana bom tersebut bisa ada di Fuerteventura. Memang, pada saat perang dunia kedua, pulau tersebut digunakan oleh Jerman sebagai pangkalan militer.

Ketika bom baru ditemukan, beberapa pemeran lainnya juga memang berada di lokasi, meskipun semuanya tanggap ketika ada evakuasi. Hingga akhirnya bom tersebut ditangani oleh para ahli penjinak bom.

The Eternals, merupakan film dari marvel yang akan datang. Dalam prosesnya, Kit Harington yang terkenal karena perannya di Game of Thrones juga ikut dalam film superhero tersebut. Bahkan lebih jauh, Salma Hayek, Brian Tyree, Kumail Nanjiani, Lauren Ridloff dan Don Lee juga ikut meramaikan cerita karangan Jack Kirby itu.

Diceritakan, The Eternal yang merupakan tim dari pahlawan super itu terdiri dari beberapa spesies fiksi. Dalam mengerjakan proyek terbaru itu, Zhao akan dibantu oleh penulis skenario Matthew dan Ryan Firpo yang menggarap naskah. The Eternals rencananya akan mulai dirilis di bioskop UK pada enam November 2020 mendatang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement