Rabu 06 Nov 2019 03:07 WIB

Harry Styles akan Rilis Album Keduanya Tahun Ini

Styles mengunggah foto jepretan Tim Walker yang dirumorkan akan menjadi sampul album

Rep: Dea Alvi Soraya/ Red: Esthi Maharani
Harry Styles
Foto: Twitter @harry_styles
Harry Styles

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Harry Styles memastikan akan merilis album terbarunya akhir tahun ini. Album bertajuk "Fine Line" ini merupakan album kedua dari mantan personil One Direction.

Styles membocorkannya melalui akun media sosial pribadinya pada Senin (4/11) lalu. Ia mengunggah foto jepretan Tim Walker yang dirumorkan akan menjadi sampul album tersebut. Dalam foto yang diambil oleh fotografer fesyen Inggris itu, Styles berpose dalam kemeja fuchsia yang diselipkan ke celana panjang berpinggang putih.

Penggemar Styles telah menanti album terbarunya sejak lama, mengingat album pertama Style dirilis pada Mei 2017 lalu. Styles baru-baru ini juga mengisyaratkan bahwa album barunya adalah alasan dia menolak peran Pangeran Eric dalam pembuatan ulang Disney yang akan datang dari The Little Mermaid.

Penyanyi ini dijadwalkan akan merilis single baru berjudul "Lights Up" pada Oktober tahun ini, dan akan tampil pada Saturday Night Live sebagai pembawa acara dan tamu musik pada 16 November mendatang.

Pada kesempatan itu, ia akan bergabung dengan daftar artis bergengsi yang telah menerima kehormatan penagihan ganda pada acara sketsa, yang meliputi Lady Gaga, Ariana Grande dan Taylor Swift.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement