Senin 04 Nov 2019 13:05 WIB

Sekuel Spider-Man: Into the Spider-Verse Tayang 2022

Spider-Man: Into the Spider-Verse yang pertama adalah pemenang Oscar.

Rep: Farah Noersativa/ Red: Indira Rezkisari
Spider-Man: Into the Spider-Verse.
Foto: Sony Pictures Animation via AP
Spider-Man: Into the Spider-Verse.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Jagat manusia super Spider-Man yang besar membuat Sony kembali menghadirkan tokoh Miles Morales untuk kembali berpetualang di bioskop. Sekuel  Spider-Man: Into the Spider-Verse akan diputar di bioskop pada 8 April 2022.

Dilansir dari laman Hollywood Reporter, Senin (4/11), Spider-Verse yang pertama memenangkan Oscar untuk fitur animasi terbaik, dan dipuji karena gaya animasi yang inovatif dan cerita yang inklusif. Pengisi suara Miles Morales pada film ini dibintangi oleh Shameik Moore.

Miles Morales merupakan seorang remaja yang memakai kostum Spider-Man setelah kematian Peter Parker. Ia akhirnya bekerja sama dengan sekelompok pahlawan yang juga merupakan Spider-Man di masing-masing dimensi lain.

Termasuk Peter Parker paruh baya dari dimensi lain. Kerja sama mereka ditujukan untuk menghentikan aksi jahat musuh utama, Kingpin, yang diisi suaranya oleh Liev Schreiber.

Banyak bintang yang menjadi pengisi suara memerankan tokoh-tokoh karakter jagat laba-laba itu. Termasuk Jake Johnson, Hailee Steinfeld, Mahershala Ali dan Brian Tyree Henry dan diproduksi oleh Phil Lord dan Chris Miller. Kedua produser dikabarkan akan kembali untuk sekuel tersebut.

Sejauh ini, sekuel Spider-Verse memiliki tanggal untuk dirinya sendiri. Untuk Sony, Spider-Man tetap menjadi IP yang paling penting.

Aksi langsung Spider-Man: Far From Home, yang diproduksi dengan Marvel Studios, menjadi film terlaris Sony selama musim panas dengan 1,13 miliar dolar AS secara global. Sony juga memiliki sekuel Venom dalam karya-karya dengan Tom Hardy, serta spin Spider-Man lain Jared Leto, Morbius, datang.

Pada bagian animasi sendiri, studio juga tertarik untuk berkembang. Pada Desember, The Hollywood Reporter melaporkan bahwa selain sekuel Spider-Verse, Sony sedang mengembangkan spin-off yang berpusat pada wanita.

Selain tanggal sekuel Spider-Verse, Sony juga telah mengumumkan kembalinya Sony kepada Vivo, sebuah musikal animasi yang menampilkan lagu-lagu dari Lin-Manuel Miranda. Musikal animasi itu akan dibuka 16 April 2021, kembali dari tanggal sebelumnya 6 November 2020.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement