Senin 04 Nov 2019 12:29 WIB

Indra Bekti Jadikan Youtube Wadah Kembangkan Bakat Anak

Indra Bekti mengaku terselip harapan anaknya ikuti jejaknya.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Indira Rezkisari
Indra Bekti bersama istri
Foto: Republika/Shelby Asrianti
Indra Bekti bersama istri

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Artis, penyanyi, dan pembawa acara Indra Bekti rupanya memanfaatkan Youtube untuk wadah anak-anaknya mengekspresikan diri. Selain gemar mengekspresikan diri, kedua putri Bekti dan Aldilla Jelita itu sedang senang mengambil video dan foto dari gawai orang tuanya.

“Sekarang kan eranya Youtube, digital, liat aplikasi. Akhirnya mereka bisa bikin sendiri, suka foto sendiri, ambil video sendiri. Akhirnya kita bikinin Youtube,” kata Bekti dalam talent talk 'Cara Pintar dan Kekinian Mengembangkan Bakat Anak di 2020' di Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Baca Juga

Bekti mengatakan dirinya dan sang istri sepakat menyerahkan keinginan masa depan pada anak-anaknya. Namun, dia tak menampik bahwa terkadang terselip keinginan agar anak-anaknya bisa mengikuti jejaknya di dunia hiburan. Karena itu, dia dan Aldilla membuat wadah sebagai tempat mengekspresikan diri di Youtube.

“Sekarang sudah ada platform sangat mudah untuk diakses dan mengembangkan bakat anak,” ujar dia.

Kebetulan, Bekti menceritakan anak-anaknya sedang senang menyanyi dan menari. Namun, jika kelak kedua anaknya tidak mengikuti jejaknya di dunia hiburan, Bekti tidak mempermasalahkan hal itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement