Ahad 03 Nov 2019 07:51 WIB

Film Terminator Tampilkan Potensi Teknologi Masa Depan

Terminator kembali dibintangi Arnold Schwarzenegger.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Dwi Murdaningsih
Terminator: Dark Fate
Foto: Paramount Pictures via AP
Terminator: Dark Fate

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Film Terminator: Dark Fate yang ditunggu-tunggu, akhirnya tayang di layar lebar pada awal November ini. Film waralaba Terminator itu kembali menyatukan Arnold Schwarzenegger sebagai T800 dan Linda Hamilton sebagai Sarah Connor yang berburu dan membunuh para Terminator di masa lalu.

“Film Terminator terbaru akan menampilkan semua terobosan potensial dalam teknologi, dan seperti apa masa depan dengan memanfaatkan teknologi yang mengacaukan,” kata GM Kaspersky di Asia Tenggara Yeo Siang Tiong dalam keterangan tertulisnya, Ahad (3/11).

Baca Juga

Dalam seri keenam ini, Terminator menyajikan tontonan pengejaran aksi pamungkas seorang prajurit manusia yang ditingkatkan secara teknologi. Prajurit bernama Grace yang berasal dari masa depan itu bertugas melindungi seorang menusia dari buruan Terminator canggih yang disebut Rev 9.

Menurut Yeo, suguhan dari film Terminator serupa dengan tujuan Kaspersky untuk terus melindungi pelanggan dari ancaman potensial, serta memberikan kenyataan mengenai ancaman selanjutnya di dunia siber di masa depan yang tersebar di web.

Yeo mengatakan perusahaan global keamanan siber itu terus berupaya membangun dunia lebih aman bagi para pelanggan di masa depan. “Kami sangat senang memiliki film ini sebagai suguhan bagi para pelanggan setia kami,” ujar dia.

Kaspersky bekerja sama dengan 21 Century Fox akan membagikan ribuan tiket Terminator: Dark Fate untuk pelanggan digitalnya di Asia Tenggara. Untuk setiap pembelian solusi Kaspersky, termasuk Kaspersky Internet Security (KIS), Kaspersky Total Security (KTS), dan Kaspersky Security Center (KSC), pelanggan akan mendapatkan tiket gratis menyaksikan sekuel film hits 90an yang menakjubkan dan intens, Terminator terbaru. Promo dimulai pada 1 September hingga 15 November.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement