Sabtu 02 Nov 2019 09:39 WIB

Jennifer Aniston Nikmati Peran di The Morning Show

Jennifer Aniston jadi pembawa acara dalam serial The Morning Show.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Jennifer Aniston
Foto: EPA
Jennifer Aniston

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Jennifer Aniston mengaku sangat menikmati perannya dalam serial The Morning Show yang tayang di Apple TV+ mulai 1 November 2019. Dia berperan sebagai Alex Levy, seorang pembawa acara program televisi.

"Karakter saya menyimpan banyak kemarahan dan mengalami krisis. Ini sangat menyenangkan karena saya tidak sungguhan merasakannya dalam kehidupan pribadi," kata Aniston, dikutip dari laman Daily Mail.

Baca Juga

Tidak hanya berakting, Aniston menjadi produser eksekutif serial drama The Morning Show. Perempuan 50 tahun itu tidak keberatan dengan tantangan sebagai produser pelaksana yang merupakan hal baru baginya.

Bagi Aniston, memproduseri serialnya sendiri merupakan mimpi jadi nyata. Dia sangat bersemangat menghadirkan serial yang turut dibintangi sosok tersohor seperti Steve Carell, Billy Crudup, dan Gugu Mbatha-Raw.

"Ini seperti mimpi. Sebuah mimpi absolut yang setiap aspeknya membutuhkan proses kreatif panjang. Maksud saya, kami sudah melakukan ini sangat, sangat lama sampai menjadi sesuatu yang alami," ujar pemeran film Mother's Day itu.

Aniston berkolaborasi dengan rekan aktrisnya, Reese Witherspoon, yang dulu sama-sama membintangi sitkom Friends. Witherspoon menjadi produser eksekutif serial, sekaligus memerankan tokoh bernama Bradley Jackson.

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement