Sabtu 02 Nov 2019 08:56 WIB

Ozy Syahputra tak Lagi Kemayu di Si Manis Jembatan Ancol

Ozy Syahputra tampil macho di film Si Manis Jembatan Ancol terbaru.

Rep: Umi Soliha/ Red: Reiny Dwinanda
Peluncuran official trailer fim  'Si Manis Jembatan Ancol di Jakarta Selatan, Kamis (31/10).
Foto: Republika/Umi Soliha
Peluncuran official trailer fim 'Si Manis Jembatan Ancol di Jakarta Selatan, Kamis (31/10).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ozy Syahputra kembali terlibat dalam film Si Manis Jembatan Ancol. Dalam versi teranyar film komedi horor itu, penampilan aktor plontos itu cukup mengejutkan.

Ozy dalam film maupun sinetron versi lawasnya memerankan sosok yang kemayu dan lincah. Namun, kini ia memerankan seorang rentenir yang sangat macho dan garang.

Baca Juga

Ozy menceritakan, ia memerankan sosok 180 derajat berbeda dengan kehidupan sehari-harinya. Alhasil, ia mengaku perlu berusaha sangat keras agar bisa berakting dengan karakter antagonis.

"Peran ini memang beda banget dengan kehidupan aku sehari-hari dan aku juga belum pernah memerankan karakter antagonis. Biasanya aku kan disuruh meranin yang baik-baik,"ungkapnya usai peluncuruan trailer dan poster film Si Manis Jembatan Ancol di Jakarta, Kamis (31/10).

Pada awalnya, Ozy mengaku sangat tertekan dengan karakter yang akan dimainkan. Namun, pihak produksi membantunya dengan mendatangkan guru akting untuknya.

Ozy mendapatkan pelatihan selama dua bulan untuk bisa berakting sesuai karakter yang dibutuhkan dalam film tersebut. Memerankan karakter dalam Si Manis Jembatan Ancol terbaru versi bioskop memberikannya pengalaman dan pembelajaran baru bahwa banyaknya jam terbang bermain film tak menjamin seorang aktor mudah memainkan suatu karakter.

"Ini peringatan buat aku ternyata banyaknya main film enggak menjamin mudah memainkan karakter. Harus terus belajar dan ternyata casting itu sangat perlu untuk siapapun,"ungkapnya.

Film Si Manis Jembatan Ancol diproduksi oleh MVP Pictures. Film yang disutradarai Anggy Umbara ini direncanakan tayang pada 26 Desember 2019.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement