Rabu 30 Oct 2019 22:40 WIB

Naoki Kobayashi Ambil Peran di Film Earthquake Bird

Kobayashi beradu akting dengan Alicia Vikander dalam film tersebut.

Aktor Naoki Kobayashi
Foto: Youtube
Aktor Naoki Kobayashi

REPUBLIKA.CO.ID, TOKYO -- Sebagai anggota grup J-pop Exile dan Sandaime J Soul Brothers, Naoki Kobayashi selama ini lebih dikenal sebagai penari ulung. Tantangan baru menghampirinya ketika dia mendapat kesempatan untuk membintangi film 'Earthquake Bird', dan beradu akting dengan aktris peraih piala Oscar, Alicia Vikander.

"Ini pertama kalinya saya dapat peran berbahasa Inggris," ujar Naoki dalam konferensi pers di Festival Film Internasional Tokyo (Tokyo International Film Festival/TIFF) 2019, di Roppongi Hills, Selasa (29/10).

Baca Juga

Pada saat bersamaan, rekan mainnya Alicia Vikander, juga harus mempelajari bahasa Jepang karena berperan sebagai ekspatriat di Negeri Sakura. Pria berpostur tegap itu menuturkan keterlibatannya dalam film yang disutradarai Wash Westmoreland adalah pengalaman berharga dan sebuah kebanggaan.

Aktor 34 tahun ini berperan sebagai fotografer menawan bernama Teiji yang terlibat dalam cinta segitiga antara Lucy Fly (Alicia Vikander) dan Lily (Riley Keough). Sebelum pengambilan gambar dimulai, Naoki memutuskan untuk belajar memotret dengan kamera zaman dulu agar tidak terlihat kikuk di depan kamera.

"Lima bulan sebelum syuting, saya beli kamera yang sama (dengan milik Teiji)," kata Naoki.

Kamera yang dipakai adalah kamera analog. Naoki memotret dan mencetak sendiri foto-fotonya untuk melihat hasilnya. Selama belajar memotret, dia memikirkan apa objek-objek yang menarik di matanya, begitu juga di mata karakter Teiji.

"Kamera buat Teiji sama seperti menari buat saya," ujar dia, menekankan pentingnya benda tersebut bagi karakter yang dimainkannya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement