Sabtu 26 Oct 2019 17:06 WIB

Pemenang JOOX Karaoke Superstar Siap Masuki Industri Musik

Kompetisi karaoke menobatkan Moza Daegal Orvilli sebagai pemenang

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Esthi Maharani
JOOX.
Foto: Dok: JOOX
JOOX.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pemenang JOOX Karaoke Superstar Volume 2 siap memasuki industri musik Indonesia. Kompetisi karaoke yang digelar aplikasi musik JOOX itu menobatkan Moza Daegal Orvilli sebagai pemenang pada malam final beberapa waktu lalu.

Perempuan berhijab yang biasa disapa Moza itu bersaing dengan lebih dari 19 ribu peserta seluruh Indonesia. Dia mengutarakan syukur dan kebahagiaan bisa menjuarai kompetisi menyanyi digital pertama yang sudah menginjak tahun kedua tersebut.

"Saya tidak pernah menyangka akan memenangkan kompetisi ini, apalagi mendapatkan kontrak rekaman dari Trinity Optima. Terima kasih untuk JOOX yang sudah mewujudkan impian saya,” ujar Moza lewat pernyataan resminya.

Malam final ditayangkan secara langsung melalui aplikasi JOOX dan disaksikan 37 ribu penonton di seluruh Indonesia. Penjurian dilakukan oleh Baim "The Dance Company", Rinni Wulandari, Tantri “Kotak” dan Mhala mewakili Trinity Optima.

Kompetisi telah berlangsung sejak Agustus 2019, di mana peserta mendaftarkan diri melalui aplikasi JOOX di ponsel. Selanjutnya, penyeleksi dari Trinity Optima dan Freemantle melakukan penyaringan hingga mengerucut menjadi 60 peserta, Top 18, dan enam finalis.

Selama dua pekan masa karantina, para finalis mengikuti berbagai kelas dari para mentor dan mentor tamu. Mereka juga ikut serta dalam berbagai tantangan harian yang diselenggarakan di tempat karantina di RedDoorz di daerah Mampang, Jakarta.

Setelah dinyatakan menang, Moza akan mengikuti jejak Yotari Kezia yang memenangkan ajang perdana tahun lalu dan sudah merilis dua single. Vokalis KOTAK, Tantri, yang menjadi mentor Moza selama kompetisi, memuji talenta bimbingannya.

"Sejak pertama kali mendengar Moza bernyanyi, saya tahu dia memiliki potensi besar untuk bisa sukses di industri musik tanah air dan menjadi bintang. Harapan saya Moza akan memperlihatkan talentanya ke lebih banyak orang, bukan hanya di Indonesia tapi juga di mancanegara," kata Tantri.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement