Selasa 09 Nov 2021 05:33 WIB

Ed Sheeran Gelar Konser Eksklusif di Joox 13 November

Konser virtual ini akan dilaksanakan serentak di beberapa negara, termasuk Indonesia.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Qommarria Rostanti
Penyanyi Ed Sheeran akan menyelenggarakan konser eksklusif secara langsung di Joox VIP pada 13 November pukul 19.00 WIB (ilustrasi).
Foto: Republika/Putra M. Akbar
Penyanyi Ed Sheeran akan menyelenggarakan konser eksklusif secara langsung di Joox VIP pada 13 November pukul 19.00 WIB (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Platform musik streaming, Joox, akan mengadakan konser eksklusif Ed Sheeran di Joox Live. Konser ini dapat disaksikan pelanggan VIP Joox. 

Konser virtual tersebut akan dilaksanakan serentak di Indonesia, Hong Kong dan Macau, Malaysia, Thailand, dan Myanmar. Pertunjukan ini akan mengobati rasa rindu para penggemar, yang menantikan penampilan Ed Sheeran dengan lagu-lagu hitsnya. Ini juga sekaligus mengenalkan album baru Ed Sheeran = (Equal) yang sudah bisa didengarkan di koleksi lagu Joox.

Baca Juga

Ed Sheeran akan membawakan beberapa lagu terbarunya, seperti “Bad Habits”, “Shivers”, “Overpass Graffiti”, dan “Visiting Hours”. “Album terbaru saya, =, sangat personal dan sangat berarti buat saya,” ujar Ed Sheeran dalam keterangannya.

= (Equal) adalah album keempat Ed Sheeran yang akan melanjutkan keberhasilan lagu-lagu sebelumnya, yang berhasil merajai berbagai tangga lagu musik. Konser virtual ini akan disiarkan secara langsung pada 13 November 2021, pukul 19.00 WIB.

“Saya menganggap (album) ini sebagai tahap pendewasaan saya, dan saya ingin segera mendengarkan dan menampilkan lagu-lagu yang ada di dalamnya kepada seluruh penggemar musik di Asia melalui JOOX,” kat pelantun “Perfect” itu.

Berlangganan Joox VIP hanya cukup membayar Rp 9.000 per bulan melalui pulsa, Google Play Store, Apple Pay, Gopay, OVO, Dana, atau Shopee Pay. Dengan mengakses Joox VIP, maka sudah bisa menonton konser eksklusif Ed Sheeran.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement