Rabu 23 Oct 2019 09:35 WIB

MONSTA X Segera Rilis Mini Album Terbaru

Album baru MONSTA X tampilkan pesona baru yang berbeda.

Rep: Noer Qomariah/ Red: Indira Rezkisari
Monsta X
Foto: EPA
Monsta X

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL — Grup musik MONSTA X akan merilis mini album terbaru mereka bertajuk “Follow: Find You” pada 28 Oktober mendatang. Mereka mengisyaratkan apa yang bisa diharapkan penggemar dari title track mendatang, “Follow”.

Seperti dilansir dari Soompi, Rabu (23/10), para anggota MONSTA X menjelaskan “Follow” akan menyampaikan pesona baru yang berbeda dari musik-musik mereka sebelumnya. “Dengan menambahkan suara unik ke getaran yang kuat, (kami telah menciptakan) lagu yang menyenangkan dengan gaya MONSTA X,” kata mereka dalam wawancara @star1 Magazine.

Baca Juga

Selain itu, Shownu, Wonho, Minhyuk, Kihyun, Hyungwon, Joohoney, dan I.M membuka rahasia popularitas mereka yang luar biasa di Korea maupun di luar negeri.

“Energi kami yang meledak di atas panggung adalah salah satu kekuatan kami. Saya pikir orang-orang juga lebih mencintai kami karena memiliki visual yang solid dan getaran yang seksi,” ujar grup musik asuhan Starship Entertainment ini.

MONSTA X merupakan satu-satunya artis Korea dalam daftar bintang tahun lalu untuk tur konser Jingle Ball iHeartRadio yang terkenal di Amerika Serikat. Tahun ini mereka akan dijadwalkan tampil di Jingle Ball shows di Madison Square Garden di New York, Wells Fargo Center di Philadelphia, dan Xcel Energy Center di Meinneapolis Desember ini.

Mereka merasa terhormat untuk kembali tampil di tur konser Jingle Ball tersebut. Meskipun jadwal di Amerika Serikat (AS) padat, namun MONSTA X berjanji bahwa mereka akan menghadiri berbagai acara penghargaan musik akhir tahun Korea.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement