Selasa 22 Oct 2019 15:15 WIB

Naomie Harris Bergabung di Sekuel Venom

Naomi Harris akan berperan sebagai musuh Venom.

Rep: Andrian Saputra/ Red: Indira Rezkisari
Naomie Harris
Foto: EPA
Naomie Harris

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --  Naomie Harris bergabung sebagai Shriek dalam sekuel Venom 2. Kehadiran Naomie bisa membuat peran Carnage yang diperankan Woody Harrelson lebih substansial.

Tak hanya itu, kehadiran Naomie juga bisa membuat Tom Hardy yang memerankan Venom di sekuel film yang meledak pada 2018 itu tak hanya berhadapan dengan Cletus Kasady alias Carnage yang diperankan Woody Harrelson.

Baca Juga

Pekan lalu, Naomie Harris tengah dalam pembicaraan untuk bergabung dalam film yang disutradarai Andy Serkis itu. Rencananya Naomie Harris akan menjadi Shriek sebagai kekasih dan pembunuh Carnage. Meski Shriek bukan salah satu musuh Spiderman, keterlibatannya dalam Venom 2 punya makna besar untuk menjadi pondasi masa depan Spider-Verse, dan sebuah potensi adaptasi Spiderman, Venom dan Sowdown Carnage,  Maximum Carnage.

Adalah Frances Louise Harrison yang pertama kali mengenalkan dirinya sebagai Shriek. Ia memulai debutnya di film Spider-Man Unlimited Number 1 pada 1993. Ia memulai alur cerita Maximum Carnage melalui berbagai buku Spider-Man saat itu.

Karakter Shriek dibuat oleh tim terdiri Tom DeFalco, Mike Will Baru, Terry Kavanagh, Ron Lim, Jerry Bingham, dan Mark Bagley. Diceritakan di awal cerita Shriek melarikan diri dari rumah sakit jiwa Ravencroft bersama Kasady. Kemudian dengan semangat bisa bergabung dalam sebuah pertempuran, tindakan kekerasan membawanya dalam konflik dengan Spider-Man dan Venom serta superhero lainnya seperti Cloak dan Dagger, Iron fist, Deathlok, Morbius, Black Cat, dan Kapten Amerika.

Dilansir dari The Hollywood Reporter, Selasa (22/10), berambut hitam legam, kulit pucat, dan berperilaku tak wajar Shriek merupakan mutan yang kuat dengan kekuatan terbangnya. Mampu memanipulasi suara dan kemampuan untuk menyerap kegelapan batin orang-orang yang berbuat kekerasan.

Di awal Maximum Carnage, terungkap bahwa Shriek memiliki masa lalu seorang pahlawan super berjubah. Sebagai seorang remaja, Frances melarikan diri dari ibunya yang kejam dan mulai bekerja sebagai pengedar narkoba, yang membawanya ke dalam konflik dengan Cloak hingga menjebaknya dalam dimensi Darkforce dan membuatnya gila, pada saat yang sama membangkitkan kemampuan mutannya. Kekuatan manipulasi suara Shriek yang berubah sebagai ledakan sonik dan medan sonik mampu melemahkan simbiosis, membuatnya menjadi ancaman nyata bagi Carnage dan Venom.

Shriek sendiri adalah karakter tahun 90-an. Meski muncul dalam komik kontemporer, ia tidak banyak berubah. Ada sedikit keraguan bahwa penulis skenario Venom 2, Kelly Marcel, akan memperbarui karakter dan memberikan agensinya di luar kekasih Carnage dan sipir jahat.

Dan dengan aktor berkaliber Harris dalam peran itu, Shriek pasti akan lebih dari sekadar sahabat karib dan pasti bisa menahan diri melawan Harrelson. Betapa luar biasa untuk melihat Venom dan Carnage berhadapan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement