Selasa 22 Oct 2019 12:22 WIB

Konser Tribute to Spice Girls Digelar Jelang Akhir Tahun

Tribute to Spice Girls akan diselenggerakan di Hotel Mulia Senayan.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Nora Azizah
Spice Girls
Spice Girls

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Hotel Mulia Senayan, Jakarta, mempersembahkan konser istimewa pada malam pergantian tahun mendatang. Pada 31 Desember 2019, hotel bintang lima itu akan menghadirkan pertunjukan "WANNABE – The Spice Girls Show" asal Inggris.

Konser merupakan semacam tribute untuk Spice Girls yang sudah menjadi produksi tur Spice Girls terbesar di dunia. WANNABE bakal membawa penonton kembali ke masa lebih dari 20 tahun silam bersama Sporty, Scary, Ginger, Baby, dan Posh Spice.

Baca Juga

Pertunjukan mengenang awal karier cemerlang Spice Girls hingga reuni mereka pada 2012 saat tampil di Upacara Pembukaan Olimpiade London. WANNABE menampilkan musik Spice Girls beserta kostum klasik, aransemen vokal, visual, dan tarian ikonik.

Para penampil bakal menghibur dengan lagu-lagu favorit seperti "Wannabe", "Viva Forever", "2 Become 1", dan "Mama". Lagu solo sebagian dari mereka juga akan dibawakan seperti "I Turn To You" (Mel C) dan "It’s Raining Men" (Geri Halliwell).

Sejak 2017, WANNABE telah melakukan tur keliling Inggris dan Eropa, dan sudah menghibur lebih dari 100 ribu penggemar Spice Girls. WANNABE merupakan pertunjukan Spice Girls dengan eksistensi yang berjalan paling lama di dunia hiburan.

Lewat pernyataan resminya, Hotel Mulia mengatakan tidak sekadar mempersembahkan pertunjukan spektakuler. Penampilan turut dimeriahkan jamuan makan malam dengan pilihan santapan lezat di The Café, Table8, Orient8, il Mare, Bleu8, Edogin dan Cascade Lounge.

Ada pula tawaran pilihan paket menginap di Hotel Mulia Senayan, Jakarta. Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut, para tamu dan calon penonton dapat mengunjungi situs resmi www.hotelmulia.com.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement