Senin 21 Oct 2019 09:45 WIB

Setelah Alami Gangguan Kecemasan, Mina TWICE Muncul Lagi

Mina kejutkan penggemar TWICE dengan muncul ke publik pada Ahad.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Reiny Dwinanda
Mina, personel TWICE
Foto: Soompi
Mina, personel TWICE

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL — Salah satu anggota grup musik perempuan TWICE, Mina, mengejutkan para penggemarnya. Setelah mengambil cuti, ia tiba-tiba bergabung dengan teman-teman TWICE lainnya di panggung pada pertemuan khusus dengan penggemar pada Ahad (20/10).

Pertemuan ini adalah peringatan keempat tahun debut mereka. Menyusul penampilannya yang mengejutkan di Seoul, agensi JYP Entertainment mengomentari kemungkinan Mina kembali ke kegiatan promosi.

Baca Juga

Agensi menyatakan perempuan berusia 22 tahun ini secara pribadi ingin bergabung dengan para penggemar di pertemuan tersebut.

“Setelah berdiskusi dengan para anggota, kami memutuskan dia akan mulai dengan berpartisipasi dalam pertunjukan,” ujar JYP Entertainment, seperti yang dilansir dari Soompi, Senin (21/10).

JYP Entertainment kemudian melanjutkan jadwal Mina kedepannya belum diputuskan. Tetapi, seperti yang diumumkan sebelumnya, keputusannya untuk berpartisipasi dalam kegiatan TWICE dapat berubah tergantung pada kondisinya pada saat itu.

“Kami akan memprioritaskan kondisi kesehatannya di atas segalanya ketika mengambil keputusan,” katanya.

Awal tahun ini, JYP Entertainment mengungkapkan Mina telah didiagnosis dengan gangguan kecemasan dan akan mengambil cuti dari promosi TWICE untuk fokus pada kesehatannya. Meskipun, ia berpartisipasi dalam perekaman dan pembuatan video musik untuk mini album terbaru TWICE Feel Special, dia tidak berpartisipasi dalam promosi grup untuk rilis.

TWICE akan segera memulai tur dunia “TWICELIGHTS” Jepang yang akan dimulai di Hokkaido pada 23 Oktober. Grup ini juga bersiap-siap untuk merilis album studio Jepang kedua mereka & TWICE” dengan title track "Fake & True". Mina muncul di samping rekan-rekannya di video musik untuk lagu tersebut yang dirilis awal pekan ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement