Kamis 10 Oct 2019 16:11 WIB

CGV Kitchen Tawarkan Konsep Casual Dining Bistro

Menu yang ditawarkan pun beragam, mulai dari Indonesia, Korea, dan Western.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Nora Azizah
CJ CGV membuka gerai kedua CGV Kitchen di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (10/10).
Foto: Republika/Umi Nur Fadhilah
CJ CGV membuka gerai kedua CGV Kitchen di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (10/10).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Perusahaan yang bergerak di sektor perfilman, perekaman video, penyedia makanan dan minuman, serta jasa rekreasi dan hiburan, CJ CGV mengumumkan pembukaan CGV Kitchen kedua di Grand Indonesia (GI), Jakarta Pusat. CGV Kitchen menawarkan beragam opsi menu makanan, baik Indonesia, Korea, dan Western mulai dari hidangan pembuka, utama, hingga penutup.

CGV Kitchen yang berlokasi di toko roti, Tour le Jours itu memastikan semua hidangan terbuat dari bahan-bahan segar dan langsung dimasak, ketika pengunjung memesan. “Kita konsepnya casual dining bistro, menawarkan menu rumahan yang di-godhok lagi oleh chef kami,” kata PR Manager CGV Hariman Chalid dalam pembukaan CGV Kitchen di GI, Jakarta Pusat, Kamis (10/10).

Baca Juga

CGV Kitchen di GI merupakan gerai kedua, setelah ada di CGV di Pacific Place, Jakarta Pusat. CGV melihat banyak pengunjung yang meminati CGV Kitchen, karena itu perusahaan memutuskan menambah keberadaan CGV Kitchen.

Konsep casual dining bistro menawarkan masakan Indonesia, Korea, dan Western. Pengunjung juga bisa menikmati bir dan wine. CGV Kitchen bernuansa hijau yang identik dengan toko roti Tour le Jours. Selain dapat menikmati makanan di dalam restoran yang berkapasitas 50 orang itu, pengunjung juga bisa membawa makanan ke dalam bioskop.

Hariman mengatakan CGV merupakan tempat culture flag yang tidak hanya untuk menonton film, tetapi ada pertukaran budaya, baik melalui film, musik, tarian, dan kuliner. “Kita ambil yang kuliner. Di sini lah, makanya, kita buka CGV tak hanya tempat menonton bioskop saja,” ujar dia.

Hariman mengatakan, berdasarkan data yang ada, sektor makanan dan minuman CGV menyumbang 25 persen pendapatan perusahaan. Hal itu juga menjadi salah satu alasan pembukaan gerai kedua CGV Kitchen itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement