Rabu 09 Oct 2019 15:35 WIB

The Harvest Express Sajikan Konsep Beli Roti Grab to Go

The Harvest membuka toko ekspresnya yang ke lima di Stasiun Gambir, Jakarta.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Nora Azizah
Outlet The Harvest Express resmi dibuka di Stasiun Gambir, Rabu (9/10). The Harvest Express hadir dengan konsep Grab to Go.
Foto: Republika/Gumanti Awaliyah
Outlet The Harvest Express resmi dibuka di Stasiun Gambir, Rabu (9/10). The Harvest Express hadir dengan konsep Grab to Go.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bepergian atau traveling dengan kereta rasanya tidak lengkap tanpa membawa camilan. Rasa lapar sepanjang perjalanan, di tambah rasa bosan menunggu kereta di stasiun akan teratasi dengan camilan yang tepat. Kombinasi camilan lezat yang anti ribet dengan kopi favorit niscaya bisa menjadi pengusir rasa lapar dan bosan.

Menyadari kebutuhan tersebut, The Harvest Express kini membuka store yang ke lima di Stasiun Gambir Jakarta. The Harvest Express merupakan konsep grab to go dari The Harvest.

Baca Juga

"Konsep Grab To Go dari The Harvest Express sangat cocok memenuhi kebutuhan aktivitas perkotaan di Stasiun Gambir. Baik untuk yang sedang terburu-buru, untuk dalam perjalanan atau untuk menunggu," kata CEO The Harvest Group Edison Manalu saat peresmian outlet di Stasiun Gambir, Rabu (9/10).

Edison mengungkapkan, The Harvest Express lebih menonjolkan kombinasi kopi dan roti yang disajikan dalam kemasan praktis. Berbeda dengan The Harvest stand alone yang lebih dominan cake untuk keperluan selebrasi atau acara.

"Intinya kami juga ingin empower, jago di pastry makanya ada The Harvest Express. Tentu ini juga sebagai bentuk respon kami akan kebutuhan masyarakat," kata Edison.

Selain roti, The Harvest Express juga menyediakan berbagai jenis cake yang disajikan dalam ukuran mini sehingga pas dinikmati selama diperjalanan. Untuk pilihan minuman juga cukup beragam ada teh, teh tarik, lemon tea, cokelat dan lain-lain yang dijual dengan harga terjangkau.

"Pokoknya minuman dan roti kami jual mulai dari Rp 10 ribu. Sangat terjangkau sekali dengan kualitas rasa dan bahan-bahan berkualitas tinggi," ungkap Edison.

The Harvest Express menyediakan beberapa promo untuk menggaet pembeli. Antara lain promo breakfast Rp 15 ribu yang terdiri dari kopi dan roti. Promo breakfast bisa dibeli mulai jam 7 hingga 11 pagi.

Kemudian promo breakhour untuk pembelian pada jam 12.00 hingga 16.00. Ada promo Rp 25 ribu dengan pilihan kopi atau coconut kopi dan slides cake, serta promo Rp 30 ribu dengan pilihan kopi atau coconut coffee latte dan sliced opera.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement