Senin 07 Oct 2019 10:34 WIB

Ang Lee tidak Peduli Hulk Versi Marvel

Ang Lee pernah menyutradarai Hulk di tahun 2003.

Ang Lee
Foto: EPA
Ang Lee

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ang Lee tidak menikmati menonton film Hulk dari Marvel Cinematic Universe (MCU). Ia lebih suka film Hulk yang disutradarainya sendiri.

Sutradara Life of Pi itu mengambil kendali Hulk pada tahun 2003. Film Hulk saat itu dibintangi Eric Bana. Film namun dipandang gagal secara kritis dan komersial.

Baca Juga

Karakter Hulk telah dimainkan di film Marvel oleh Edward Norton dan Mark Ruffalo. Hulk telah menjadi bagian tercinta dari film Avengers. Ang namun tidak terkesan.

“Saya telah menyaksikan film itu di pesawat terbang,” kata Ang. “Terkadang dengan suara yang dikecilkan. Aku tidak terlalu peduli. Untuk melakukan film semacam itu, Anda harus melapisinya dengan kecerdasan.”

Ang Lee tapi mengakui meskipun dia menyukai film Hulk garapannya, dia mungkin bukan sutradara yang tepat untuk versi waralaba buku komik.

“Hulk adalah momen saya memiliki kebebasan mutlak, yang mungkin baik atau buruk. Apa pun yang aku inginkan, dengan biaya apapun, adalah milikku. Rasanya seperti aku sedang berbelanja. Apapun bisa dimiliki! Saya masih bangga dengan Hulk, tapi saya meremehkan kekuatan genre dan bagaimana Anda harus bergulat dengan audiens umum.”

Dia juga mengakui keberhasilannya dengan Crouching Tiger, Hidden Dragon, mungkin telah memberi kesan palsu kepada industri bahwa dia bisa mengubah apapun jadi film laris, dikutip dari Aceshowbiz, Senin (7/10).

Film terbaru Ang, Gemini Man akan tayang di bioskop pada 10 Oktober 2019.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement