Senin 07 Oct 2019 10:30 WIB

Naura Paling Takut Kalau Ayahnya Sudah Bilang 'Terserah'

Naura mengatakan ia sangat dekat dengan sang ayah.

Rep: Desy Susilawati/ Red: Reiny Dwinanda
Naura saat bernyanyi di Galeri Indonesia Kaya.
Foto: Republika/MGROL
Naura saat bernyanyi di Galeri Indonesia Kaya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi yang beranjak remaja, Naura, mengaku sangat dekat dengan ayahnya, Baldy Mulya Putra. Naura merasa sudah mengenal betul karakter ayahnya ini.

Sedekat-dekatnya ia dengan sang ayah, Naura mengaku paling takut ketika bapaknya sudah bilang "terserah" kepadanya.

Baca Juga

"Papa orangnya memang kadang mukanya kaku. Kadang-kadang kalau dia ngomong, kita kira dia sedang marah. Saya paling takut kalau dicuekin, tidak diladenin, diterserahin. Dan saya harus buat keputusan sendiri," ungkap pemilik nama lengkap Adyla Rafa Naura Ayu ini.

Kalau sudah begitu, Naura pun belajar untuk menyelesaikan masalah sendiri dengan cara lebih dewasa lagi.

"Kalau diterserahin itu tanggung jawab saya. Kalau bagus ya bagus. Kalau enggak bagus, itu keputusan kita sendiri," ujar anak dari pasangan Baldy-Nola Be3 ini.

Walaupun begitu, Naura mengaku tetap sayang pada ayahnya. Apalagi, sang ayah selalu menyempatkan waktu untuknya di tengah kesibukan pekerjaannya.

Naura mengatakan, mereka bertemu setiap malam dan setiap pagi ketika hendak berangkat ke sekolah. Bahkan, Naura masih bisa diantarkan sampai mobil. Naura yang mengagumi pertunjukan Broadway juga mengungkapkan, setiap malam dia juga dua adiknya terkadang tidur bersama ayah mereka.

"Saking dekatnya, saya suka band Naif, papa lagi kerja. Karena jam 8 show, saya minta temenin papa. Akhirnya papa pulang sore demi nemenin saya," ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement