Kamis 03 Oct 2019 19:55 WIB

Jakarta Fashion Week (JFW) Kini Bisa Diakses Lewat Aplikasi

Semua jadwal kegiatan hingga tiket JFW bisa diakses melalui aplikasi.

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Nora Azizah
Ilustrasi Aplikasi Ponsel
Foto: pixabay
Ilustrasi Aplikasi Ponsel

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pagelaran busana Jakarta Fashion Week 2020 segera diselenggarakan pada 19-25 Oktober 2019. "Visi misi kami adalah merayakan Indonesia, bagaimana desainer Indonesia lebih ditonjolkan," terang Program and Editorial Director Jakarta Fashion Week Zornia Harisantoso, di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Menariknya, semua jadwal kegiatan hingga tiket Jakarta Fashion Week 2020 bisa diakses melalui aplikasi Jakarta Fashion Week. Aplikasi yang merupakan terobosan baru ini dapat diunggah melalui Google Play Store untuk pengguna Android dan melalui App Store untuk pengguna iOS.

Baca Juga

"Semua konten free, tiket juga free, tapi harus register," tambah Zornia.

Zornia mengatakan aplikasi Jakarta Fashion Week tak hanya bisa digunakan selama penyelenggaraan Jakarta Fashion Week 2020 berlangsung. Meski penyelenggaraan Jakarta Fashion Week 2020 sudah usai, aplikasi ini akan tetap menghadirkan beragam konten terkait Jakarta Fashion Week seperti informasi mengenai pencarian model hingga kompetisi.

Aplikasi Jakarta Fashion Week dikembangkan bersama dengan software house Moonlay Technologies. Moonlay Technologies mengungkapkan bahwa aplikasi ini memiliki beragam fitur menarik dan berguna yang bisa dimanfaatkan oleh para penggemar mode.

"Beberapa fitur yang menurut kami akan sangat membantu di antaranya ticketing, show reminder, gallery, profil desainer, special updates notifications, dan booth trail," jelas CEO Moonlay Technologies Peter Chandra.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement