Rabu 02 Oct 2019 06:49 WIB

Sepekan Lagi, Shawn Mendes Konser di Indonesia

Shawn menggelar konser pada Selasa 8 Oktober 2019.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Indira Rezkisari
Shawn Mendes
Foto: EPA/LEVIN AND PAULA
Shawn Mendes

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kurang dari sepekan lagi, penyanyi berkebangsaan Kanada Shawn Mendes akan menyambangi Indonesia. Dia menggelar konser bertajuk "Shawn Mendes: The Tour 2019 Asia" di Sentul International Convention Center (SICC) Bogor, pada Selasa, 8 Oktober 2019.

Konser merupakan kolaborasi promotor AEG Presents, MTG, PK Entertainment, dan Sound Rhythm. Lewat keterangan resminya, pihak promotor menginformasikan semua persiapan sedang dalam proses pengerjaan.

Baca Juga

"Mulai dari tata panggung, tata cahaya, dan juga tata suara yang diharapkan akan dapat memenuhi kenyamanan dan kepuasan bagi seluruh pengunjung yang datang menonton konser Shawn Mendes," kata perwakilan promotor.

Tiket elektronik telah dikirimkan pada 1 Oktober 2019 kepada para pembeli tiket. Promotor meminta penonton tidak lupa mencetak dan membawa tiket elektronik sehingga mempermudah proses masuk ke area konser.

Penonton yang membawa kendaraan bisa memarkir kendaraan di area parkir SICC dan tiga alternatif tempat parkir di sekitarnya. Tersedia pula shuttle bus yang akan membantu penonton mencapai area konser.

Penggemar yang membeli lebih dari satu tiket dalam transaksi yang sama diharapkan berkumpul dan masuk ke area konser secara berbarengan. Hal itu disebut memudahkan proses masuk ke dalam area konser.

Promotor meminta penonton membaca peraturan konser dengan seksama. Salah satunya, dilarang membawa tas yang berukuran lebih dari 297mm x 420mm. Selain itu, tas dengan jenis ransel tidak diperbolehkan dibawa masuk ke area konser.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement