Selasa 01 Oct 2019 10:13 WIB

Natasha Rizki Berbagi Tip Pilih Warna Lipstik

Pemilihan warna lipstik yang sesuai warna kulit buat penampilan lebih paripurna.

Rep: Farah Noersativa/ Red: Indira Rezkisari
Aktris Natasha Rizki ditemui di wilayah Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (25/9).
Foto: Republika/Farah Noersativa
Aktris Natasha Rizki ditemui di wilayah Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (25/9).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Memilih jenis warna lipstik terkadang menjadi kendala tersendiri. Salah satu hal yang disarankan dalam memilih warna lipstik, biasanya adalah memilih berdasarkan warna kulit.

Aktris Natasha Rizki membagikan trik memilih warna lipstik sesuai dengan warna kulit. Bagi mereka yang berkulit cerah dan putih, menurut Natasha, warna lipstik apapun bisa cocok diaplikasikan.

Baca Juga

"Menurut aku, kalau kulitnya cerah atau putih, tidak apa-apa banget kalau berani untuk bebas mau pakai lipstik warna apa saja. Misalnya warna merah, warna coklat, warna oranye juga cocok," ungkap Natasha di wilayah Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Lalu, bagi mereka yang memiliki warna kulit yang kuning, dia menyarankan untuk memilih warna lipstik yang agak pucat. Hal itu dia terapkan kepada dia sendiri, sebab dia memiliki warna kulit yang kuning.

"Aku lebih percaya diri pakai warna-warna yang begini ini yang aman. Maksudnya yang nude pink, tapi yang agak kalem," ujar Natasha.

Selain itu, bagi mereka yang memiliki warna kulit kuning, disarankan oleh Natasha untuk menggunakan warna oranye atau cokelat pucat. Sehingga, kata dia, dengan warna demikian akan menjadi senada sama wajahnya.

Lalu, bagi mereka yang memiliki warna kulit agak gelap, istri dari presenter Desta itu menyarankan untuk menggunakan warna yang agak cerah. Dia menyebut orang-orang yang berkulit gelap seharusnya memiliki kepercayaan diri yang lebih tinggi.

"Sebenarnya harus berani, misalnya pakai merah itu keren banget. Apalagi marun. Make up-nya sendiri juga sebaiknya jangan terlalu tebal," jelas dia.

Apabila tak terlalu percaya diri untuk memakai warna-warna yang cerah, minimal memakan warna yang tidak pucat. Sebab, jika menggunakan warna yang senada dan pucat, maka tidak akan memberikan kesegaran pada wajah.

"Pakai yang agak berwarna. Karena kalau pakai warna cokelat lagi ya jadinya nanti flat saja, sehingga pucat," ungkap dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement