Selasa 01 Oct 2019 04:45 WIB

Natasha Rizki Pantau Anak Belajar Dandan

Meski masih kecil kedua anak Natasha Rizki sudah senang bermain dengan kosmetik.

Rep: Farah Noersativa/ Red: Indira Rezkisari
Aktris Natasha Rizki ditemui di wilayah Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (25/9).
Foto: Republika/Farah Noersativa
Aktris Natasha Rizki ditemui di wilayah Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (25/9).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menjadi orang tua dari dua anak balita, membuat aktris Natasha Rizki harus lebih waspada terhadap keingintahuan kedua anaknya. Sebab, di usia mereka yang masih kecil, Natasha sering mendapati keduanya bermain dengan kosmetik sambil belajar menggunakannya.

"Mereka itu suka ambil-ambil kosmetik aku. Jadi mereka itu sudah mengerti lipstik ditaruh di mana, blush on ditaruh di mana," kata Natasha saat ditemui di wilayah Kemang, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Baca Juga

Ibunda dari  Megumi Arrawda Sachi dan Miskha Arrawfa Najma itu mengatakan, dia memang memiliki waktu khusus untuk belajar kosmetik bersama kedua anaknya. Sebab, anaknya yang pertama yang akrab disapa Megumi itu suka memintanya untuk mengajari bersolek.

"Paling (belajarnya)kalau lagi di rumah, sering main. sebulan dua kali tiga kali," lanjut dia.

Hidup di era majunya teknologi seperti sekarang, anak-anak juga sudah sangat mudah mencari cara belajar kosmetik. Megumi dan adiknya, kata Natasha, sudah bisa mengaplikasikan sendiri peralatan kosmetik dengan sendirinya.

Mengetahui hal itu, Natasha sebenarnya tak masalah. Justru, dengan demikian, dia jadi mengetahui betapa femininnya kedua anaknya itu.

"Dan yang aku tidak paham, dia tahu sekali cara mengaplikasikan blush-on itu, bagaimana, alis itu bagaimana. Ya karena Youtube juga, tapi ya positifnya, jadi mengerti bahwa dia sangat perempuan," jelas dia.

Oleh sebab itu, dia memutuskan untuk memberikan peralatan kosmetik kepada kedua anaknya. Namun demikian, dia tak selalu sembarangan membolehkan keduanya untuk menggunakannya, karena kosmetik yang digunakan adalah kosmetik untuk orang dewasa.

Istri dari presenter dan penyiar radio Desta itu pada akhirnya membatasi penggunaan kosmetik. "Jadi aku selalu mengingatkan, 'Megumi, ini kalau mau kosmetik bilang dulu ya jangan langsung ambil'. karena ya memang mereka itu suka ambil-ambil dan kadang kosmetik itu juga bisa pecah-pecah. Jadi sayang," ungkap diam

Dengan demikian, dia pun bisa memantau penggunaan kosmetik dan perkembangan anak-anaknya. Sehingga Natasha pun tak khawatir akan penggunaan kosmetik anak-anaknya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement