Sabtu 21 Sep 2019 10:47 WIB

Angelina Jolie Mulai Syuting The Eternals

Angelina Jolie sangat senang menjadi bagian dari MCU dengan membintangi The Eternals.

Rep: Puti Almas/ Red: Reiny Dwinanda
Angelina Jolie
Foto: AP
Angelina Jolie

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON — Aktris asal Amerika Serikat (AS) Angelina Jolie akan membintangi film pertamanya dalam Marvel Cinematic Universe (MCU) berjudul The Eternals. Ia akan berperan sebagai Thena dalam film yang bercerita mengenai sekelompok makhluk berkekuatan super yang diciptakan dari serangkaian eksperimen genetik pada manusia purba oleh sekelompok dewa kosmik.

Jolie akan tampil dalam The Eternals bersama dengan bintang-bintang Hollywood lainnya, yaitu Richard Madden dan Salma Hayek. Para pemain saat ini sedang menjalani syuting di Inggris.

Baca Juga

Dilansir Metro.uk, Jolie terlihat berada di lokasi syuting dengan mengenakan gaun putih panjang serta rambut pirang terang. Ia juga mengarungi danau untuk menyebarkan abu. Latar belakang The Eternals adalah dunia di waktu ribuan tahun lalu.

Dalam The Eternals, digambarkan kelompok makhluk berkekuatan super ini akan melindungi manusia di bumi dari para Deviant. Jolie mengatakan sangat senang bisa menjadi bagian dari MCU dan untuk pertama kali dalam kariernya membintangi film adiwira.

“Saya sangat senang dengan menjadi bagian dari MCU dan Eternal, yang artinya saya berada dalam keluarga ini,” ujar Jolie.

Sementara itu, sejumlah pemeran lainnya dalam The Eternals adalah Madden yang akan berperan sebagai Ikaris, Brian Tyree Henry sebagai Phastos, dan Don Lee sebagai Gilgamesh. Sementara itu, Hayek, Lauren Ridloff dan Lia McHugh menjadi pemeran perempuan pendukung utama.

Ada Gemma Chan yang juga akan tampil di The Eternals sebagai Sersi. Ia menjadi bintang pertama yang memerankan dua karakter berbeda di MCU. Sebelumnya, ia menjadi Min-Erva dalam Captain Marvel.

The Eternals dijadwalkan untuk rilis di bioskop pada 6 November 2020.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement