Kamis 19 Sep 2019 16:12 WIB

Salma Hayek Senang Kerja Bareng Kit Harington

Hayek dan Harington sama-sama membintangi film Eternals.

Salma Hayek
Foto: EPA
Salma Hayek

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Salma Hayek ternyata seorang penggemar serial Game of Thrones. Salma Hayek pun masih tak percaya bisa bekerja sama dengan Kit Harington, pemeran Jon Snow di Game of Thrones. Harington dan Hayek menggarap film Marvel bersama berjudul Eternals.

"Saya masih tidak percaya saya bekerja dengan #jonsnow! Kit kamu adalah yang terbaik," ujar Hayek di akun Instagramnya. Kutipan Hayek disertai fotonya bersama Harington.

Baca Juga

Eternals adalah film superhero yang mulai proses syuting di musim panas ini. Film dibintangi oleh Angelina Jolie, Richard Madden, Gemma Chan, dan Kumail Nanjiani.

Film akan bercerita tentang sagar dari para Eternals, yaitu ras abadi yang hidup di dunia dan membentu sejarah dan peradaban. Eternals merupakan film pertama dari Harington. Dia akan memerankan Dane Whitman atau Black Knight sedangkan Hayek akan memerankan Ajak, pemimpin para Eternals.

Hayek mengatakan terpilihnya ia sebagai pemeran Eternals harus dirahasiakan. Ia menganggap upayanya merahasiakan perannya sangat berat.

"Saya sudah tahu lama terpilih. Saya tahu dari Maret. Tapi kami harus merahasiakannya dan itu membunuh saya. Ini adalah hal terbaik yang terjadi pada saya, tapi saya tidak bisa mengatakan siapa-siapa."

Eternals akan tayang pada November 2020, dikutip dari Fox News, Kamis (19/9).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement