Rabu 18 Sep 2019 03:47 WIB

Mandy Moore Rilis Single Terbarunya Setelah 10 Tahun

Mandy merilis lagu terakhirnya pada 2009.

Rep: Farah Noersativa/ Red: Friska Yolanda
Mandy Moore
Foto: ABC News
Mandy Moore

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Selebritas asal Amerika Serikat, Mandy Moore, merilis sebuah single. Single bertajuk When I Wasn't Watching itu diluncurkan setelah 10 tahun dia tak merilis lagunya yang terakhir.

Dilansir People pada Rabu (18/9), Mandy merilis lagu terakhirnya pada 2009 silam, yaitu I Could Break Your Heart Any Day of the Week. Sementara, lagu terbarunya saat ini akan masuk ke dalam album ketujuh dari penyanyi berusia 35 tahun itu.

Single itu diluncurkan dalam sebuah video musik yang diunggah di Youtube. Dalam video itu, terlihat Mandy Moore sendiri yang membintangi video itu.

“Gagasan terjun kembali ke musik setelah sekian lama dan perubahan pribadi benar-benar mengintimidasi saya untuk sementara waktu. Tapi akhirnya aku sadar. Aku satu-satunya orang yang bisa melakukan gerakan ini. Semuanya harus dimulai denganku," ungkap Mandy dalam sebuah pernyataan.

Dalam video itu, penyanyi yang juga seorang aktris itu melakukan beberapa pose pemotretan dalam sebuah ruangan gelap. Mandy lalu berkelana ke luar dan masuk ke dalam cahaya alami.

Pada satu titik, dia juga terlihat dengan mudah mengambang di lautan air sambil mengenakan pakaian merah yang berani. Lagu ini sendiri menceritakan sebuah kisah tentang melepaskan diri dalam suatu hubungan. 

Aktris yang dinominasikan Golden Globe menyiratkan sebuah pesan pada lagunya itu. Dalam nada-nada yang dia buat dalam lagunya itu, dia memberikan catatan mengenai dirinya sendiri saat banyak orang mempertanyakan siapa dia dan bagaimana jadinya ketika dia sedang tidak dilihat oleh banyak orang. 

Mandy mempublikasikan berita ini ke media sosial pada Selasa (18/9) waktu Amerika Serikat. Dia membagikan cuplikan video dengan empat juta pengikut Instagram-nya.

"Sudah sepuluh tahun sejak saya merilis musik dan dapat dengan percaya diri melangkah kembali ke dunia ini dengan beberapa manusia dan seniman favorit saya di samping saya (@taylordawesgoldsmith, @themikeviola, @dawestheband, dan @herbadams) adalah hal lain semuanya bersama,” tulisnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement